facebook

Beri Ucapan Perpisahan Paulo Dybala akan Tinggalkan Juventus

Bintang Innasi
Beri Ucapan Perpisahan Paulo Dybala akan Tinggalkan Juventus
Paulo Dybala. (Instagram.com/paulodybala)

Dilansir dari Espn.com, terkait Teka-teki masa depan dari Penyerang Juventus yakni Paulo Dybala terjawab sudah, ia telah mengonfirmasi bahwa akan meninggalkan Juventus pada akhir musim ini. Striker Timnas Argentina itu mengucap perpisahan dengan klub dan fans lewat media sosialnya.  

Pemain berusia 28 tahun tersebut secara resmi mengungkapkan bahwa waktunya bersama La Vecchia Signora (Julukan Juventus) akan selesai pada akhir musim ini, dengan sejumlah klub-klub top Eropa kemungkinan akan berlomba untuk mendapatkan jasanya dengan status bebas transfer

Klub rival Serie A Inter Milan menjadi kandidat terfavorit untuk mendapatkan Dybala, tapi klub-klub Premier League seperti Arsenal, Manchester United, dan Tottenham Hotspur juga dikabarkan berminat untuk mengamankan servisnya. Kontraknya sendiri akan berakhir pada 30 Juni 2022. 

Pemain berjuluk La Joya itu sudah memperkuat Si Nyonya Tua selama tujuh musim dengan menorehkan 291 penampilan dan menyumbang 115 gol di seluruh kompetisi. Dybala juga membantu Juventus memenangi 12 trofi juara, di antaranya lima Scudetto berturut-turut dan empat Coppa Italia. Kini Dybala menatap momen-momen penting terakhirnya berseragam 'hitam-putih'. Dybala tinggal memiliki dua pertandingan sisa yakni melawan Lazio (kandang) dan Fiorentina (tandang) sebelum hengkang dengan status bebas transfer. 

Berikut adalah Gelar yang di dapat Paulo Dybala bersama Juventus : 

Serie A : 2015-16, 2016-17, 2017-18, 2018-19, 2019-20 

Coppa Italia : 2015-16, 2016-17, 2017-18, 2020-21, runner-up : 2019-20, 2021-22 

Supercoppa Italiana : 2015, 2018, 2020, runner-up : 2016, 2017, 2019, 2021 

UEFA Champions League runner-up : 2016-17 

Berikut ini adalah pesan perpisahan  dari Paulo Dybala untuk Juventus dan fans lewat media sosial yang dikutip dari Twitter : @paudybala_jr, 

"Sulit untuk menemukan kata-kata yang tepat untuk mengucapkan selamat tinggal kepada kalian," ucap Dybala di media sosial. "Ada waktu yang panjang dan banyak sekali emosi yang dirasakan bersama-sama." 

"Kupikir kita akan bersama beberapa tahun lagi, tapi takdir membuat kita berada di jalan yang berbeda. Aku tidak akan pernah melupakan segalanya yang sudah kalian berikan; setiap pertandingan, setiap gol. Aku tumbuh, belajar bersamamu. Aku telah menjalani mimpiku." 

"Sudah tujuh tahun yang menakjubkan dengan 12 trofi dal 115 gol yang tidak akan pernah bisa diambil oleh siapapun. Terima kasih atas dukungannya terhadapku selama momen-momen yang sulit." 

"Terima kasih kepada mereka yang selalu bersamaku selama ini; dari awal sampai akhir dari fans sampai mereka yang berada di dalam klub, setiap orang, para manajer, rekan-rekan setim, staf, dan direktur." 

"Mengenakan kaos yang penting ini bersama ban kapten itu adalah salah satu momen paling membanggakan di dalam hidupku, yang kuharap suatu hari nanti akan kuperlihatkan kepada anak-anak dan cucu-cucuku." 

"Besok akan menjadi pertandingan terakhirku mengenakan kaos ini, sulit untuk dibayangkan tapi itu akan menjadi perpisahan terakhir kita. Memang tidak akan mudah, tapi aku akan menjejak lapangan dengan senyum dan rasa bangga karena aku sudah memberikan segalanya untuk kalian," ujar Paulo Dybala jelang kepergiannya dari Juventus.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak