facebook

Smartphone Impian Wibu! Realme GT Neo 3 Naruto Edition Resmi Dirilis

Rani Khairani
Smartphone Impian Wibu! Realme GT Neo 3 Naruto Edition Resmi Dirilis
Realme GT Neo 3 Naruto Edition (Realme)

Setelah pada seri sebelumnya berkolaborasi dengan Dragon Ball Z, kali ini pihak Realme kembali melakukan kolaborasi dengan anime legendaris lainnya untuk peluncuran seri baru smartphone mereka. Kali ini, perusahaan asal Tiongkok itu merilis Realme GT Neo 3 edisi khusus hasil kolaborasi karakter Naruto.

Naruto merupakan karakter anime legendaris dan sangat populer di seluruh dunia yang berasal dari Jepang. Ia merupakan karakter ciptaan mangaka terkenal, Masashi Kisimoto.

Mengingat smartphone itu merupakan edisi khusus, tentu Realme membekalinya dengan desain yang memanjakan mata, begitu juga dengan aksesoris pendukung.

Seperti yang bisa kita lihat, ponsel ini didesain mengikuti warna khas sang Nanadaime Hokage, yaitu warna oranye dan hitam. Tak lupa pula di bagian belakang, terdapat elemen Konoha yang menambah ciri khas ponsel ini.

Sentuhan itu juga bisa dilihat pada bagian frame kamera. Dengan warna abu-abu metalik, lengkap dengan tulisan "Realme" dan "Naruto".

Smartphone Realme GT Neo 3 ini juga dilengkapi dengan berbagai aksesoris super unik. Mulai dari tas yang menyerupai gulungan Sage yang kerap dibawa oleh Naruto. Bahkan tas tersebut bisa dibuka sama seperti gulungan yang digambarkan di anime tersebut.

Tidak berhenti disitu, aksesori lain seperti alat ejektor SIM, adaptor daya, dan kabel pengisian daya juga hadir dengan desain yang terinspirasi dari Naruto.

Bukan hanya di bagian luar yang memiliki desain unik, bagian dalam smartphone ini pun tidak kalah menarik. Dengan dibekali themes yang terinspirasi dari Naruto, mulai dari ikon aplikasi hingga wallpaper. Hal itu membuat tampilan ponsel ini tampak sangat menarik, apalagi di mata penggemar setia anime legendaris ini.

Spesifikasi

Smartphone Realme terinspirasi dari anime Naruto (Credit: Realme)
Smartphone Realme terinspirasi dari anime Naruto (Credit: Realme)

Realme GT Neo 3 Naruto Edition dibekali layar AMOLED berukuran 6,7 inci 120Hz HDR10+. Layar tersebut dilindungi Corning Gorilla Glass 5.

Tersemat pula kamera depan berukuran 16 MP dan tiga kamera di bagian belakang. Terdapat kamera utama berukuran 50 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera macro 2 MP.

Untuk sektor dapur pacunya, Realme GT Neo 3 Naruto Edition ditenagai MediaTek Dimensity 8100, Octa-core (4×2.85 GHz Cortex-A78 & 4×2.0 GHz Cortex-A55) CPU, dan Mali-G610 MC6 GPU. Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur fast charging 33 W.

Dibanderol dengan harga Rp 6 juga dengan RAM 128GB dan penyimpanan 256GB, Realme GT Neo 3 Naruto Edition mulai tersedia pada tanggal 31 Mei mendatang.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak