Laga Maroko vs Spanyol di Piala Dunia 2022, Kylian Mbappe Berikan Dukungan untuk Singa Atlas

Febbri Yans
Laga Maroko vs Spanyol di Piala Dunia 2022, Kylian Mbappe Berikan Dukungan untuk Singa Atlas
Kylian Mbappe memberikan dukungan kepada Timnas Maroko jelang laga kontra Spanyol nanti malam [Twitter.com/KMbappe]

Menjelang laga seru antara Timnas Maroko vs Spanyol yang akan digelar pada, Selasa (6/12/2022) pukul 22.00 malam WIB di Education City Stadium, Ar Rayyan, Qatar. Timnas yang dijuluki Singa Atlas (julukan timnas Maroko) mendapat dukungan dari bintang Timnas Prancis, Kylian Mbappe.

Seperti yang dilansir dari laman Moroccoworldnews.com, disebutkan bahwa Mbappe mengunjungi Timnas Maroko, hari ini Selasa (6/12/2022) di kota Doha untuk memberikan semangat kepada skuad Singa Atlas jelang laga kontra Spanyol nanti malam.

BACA JUGA: Ferdy Sambo Bantah Keberadaan Wanita Menangis, Kubu Bharada E Serang Balik: Siapa yang Merusak Barbuk hingga Bohong?

"Superstar Paris Saint-Germain [PSG] Kylian Mbappe melakukan kunjungan ke tim sepak bola nasional Maroko di Doha hari ini untuk menyemangati mereka menjelang pertandingan mendatang melawan Spanyol di babak 16 besar Piala Dunia 2022," tulis Moroccoworldnews.com dalam rilisnya.

Dalam kunjungannya yang diabadikan BeIN Sports men dalam unggahan Twitternya memperlihatkan Mbappe dan Hakimi tengah berpelukan dan foto bersama, nampaknya dalam video tersebut juga hadir Jamel Debbouze, yang merupakan komedian ternama asal Prancis-Maroko.

Hakimi dan Mbappe adalah dua orang yang berteman dekat dan merupakan sama-sama membela klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain. Melansir dari sumber yang sama, Hakimi juga menyebutkan bahwa sosok Mbappe bukan hanya memiliki kemampuan yang luar biasa, tetapi juga memiliki pribadi yang sangat baik.

BACA JUGA: Massa Pendemo Dirikan 2 Tenda di Depan Gedung DPR, Kritik Pelakasanaan Rapat Pengesahan RKUHP

"Hakimi dalam beberapa kesempatan menyoroti betapa dia menghargai persahabatannya dengan Mbappe dan betapa dia mengagumi penyerang tengah Prancis itu, tidak hanya karena kemampuan sepak bolanya tetapi juga sebagai pribadi yang dikenal baik," tulis Moroccoworldnews.com lebih lanjut.

Seperti yang diketahui, Hakimi merupakan bek andalan Timnas Maroko yang mampu membawa Singa Atlas lolos ke babak 16 besar Piala Dunia usai keluar sebagai juara group F dengan total tujuh poin.

Sebagai seorang pemain dilini pertahanan, Hakimi menjadi sosok yang tak tergantikan diposisi tersebut. Pada Piala Dunia kali ini, pemain yang memiliki nama lengkap Achraf Hakimi ini telah bermain disemua laga babak penyisihan group.

Ia telah mencatatkan 243 menit bermain, dan berhasil memberikan satu assist kepada Youssef En-Nesyri pada laga terakhir kontra Kanada beberapa waktu lalu.

Video yang Mungkin Anda Suka.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak