4 Cara Hadapi Tim Lawan yang Pakai Hero Bruno di Game Mobile Legends

Ariya Gesang
4 Cara Hadapi Tim Lawan yang Pakai Hero Bruno di Game Mobile Legends
Bruno Mobile Legends (Aplikasi Mobile Legends/Ariya Gesang)

Bruno adalah salah satu hero jenis marksman yang ada di dalam gim Mobile Legends. Bruno digambarkan sebagai seorang pria yang pandai memainkan bola, ia akan menyerang lawan-lawannya menggunakan bola yang bisa menghasilkan damage tinggi. Selain itu, Bruno juga dibekali dengan skill yang bisa membuatnya meluncur, efektif digunakan untuk menyerang ataupun kabur.

Namun, jika kita kebetulan bertemu dengan tim lawan yang menggunakan Bruno, maka kita tidak perlu khawatir, karena ada beberapa cara yang bisa kita gunakan untuk menghadapi marksman yang satu ini. Nah, berikut 4 cara hadapi tim lawan yang menggunakan Bruno di game Mobile Legends:

1. Hindari Tekel Bruno

Bruno memiliki skill yang dapat membuatnya menekel secara garis lurus, tergantung ke mana ia mengarahkannya. Jika kita terkena tekel tersebut, maka kita bisa mendapatkan efek stun, hal ini akan memudahkan Bruno untuk memberikan damage pada kita, bahkan mengeliminasi kita.

2. Menjauh dari Bola Ulti Bruno

Ulti Bruno dapat membuatnya menendang bola raksasa yang akan memantul-mantul dari tubuh lawan-lawannya. Bola raksasa ini bisa memberikan damage yang tinggi pada lawan yang terkena. Oleh karena itu, jika Bruno menggunakan ulti-nya pada tim kita, maka menjauhlah dari rekan satu tim kita agar bola tidak memantul ke tubuh kita.

3. Gunakan Hero yang Memiliki Skill Stun atau Crowd Control

Hero-hero dengan kemampuan stun atau crowd control sangat efektif digunakan untuk menghadapi marksman yang satu ini. Sebab, stun atau crowd control bisa membatasi pergerakan Bruno, hal ini bisa membuatnya kesulitan untuk kabur ataupun menyerang kita. Beberapa hero yang bisa kita gunakan adalah Vexana, Jawhead, Eudora, dan lain-lain.

4. Keroyok di Gold Lane

Dikarenakan Bruno adalah hero jenis marksman, maka ia membutuhkan item-item yang bagus untuk memberikan damage yang tinggi. Cegahlah hal itu dengan cara mengeroyok Bruno dari awal pertandingan. Kita bisa bekerjasama dengan teman satu tim kita untuk mendatangi gold lane, tempat di mana Bruno biasanya berada. Seranglah ia bersama-sama agar kesulitan farming dan terlambat mendapatkan item-item yang dibutuhkan.

Itulah 4 cara hadapi tim lawan yang menggunakan Bruno di game Mobile Legends. Selain keempat di atas, tidak bergerombol adalah pilihan baik untuk menghadapi Bruno. Hal ini dimaksudkan agar ketika Bruno menggunakan ulti-nya, bola raksasa tidak bisa memantul di antara tubuh teman-teman kita.

Cek berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Hikmawan Firdaus

Tampilkan lebih banyak