alexametrics

Tamara Bleszynski Remaja Ternyata 'Culun' dan Mirip Betty la Fea

Fabiola Febrinastri
Tamara Bleszynski Remaja Ternyata 'Culun' dan Mirip Betty la Fea
Foto Mike Lewis dan Tamara Bleszynski saat masih harmonis. [Instagram]

Warganet menganggap, Tamara Bleszynski remaja ternyata 'culun' dan mirip tokoh telenovela dari Kolombia, Betty la Fea. Hal ini dikemukakan mereka dalam akun Instagram Tamara, @tamarableszynskiofficial.

Di foto itu, Tamara tampil berkacamata besar, rambutnya dikucir ke belakang. Ia berdiri di tengah, sementara kedua temannya mengapit ibu dua anak ini.

Di caption-nya Tamara menyatakan, "Aku dulu. Masih sama seperti sekarang berkacamata minus dan silinder, kutu buku dsb, dsb. Tidak ada yg berubah, masih sama kutu buku dan minderan. Itulah aslinya aku. Waktu bergulir dan aku tetap adalah aku; Si kuper, minderan dan kutu buku. #jadilahdirisendiri #bereal ."

Fotonya diambil saat masih kuliah. Ia dikenal sebagai perempuan berkacamata minus dan silinder, plus kutu buku. Walau sebagian orang menilainya cantik, Tamara mengaku minderan.

Di akunnya tersebut, warganet melihatnya sama persis dengan Betty la Fea. Perempuan ini cantik, tapi berkacamata besar, rambut dibiarkan seadanya tanpa diatur terlalu banyak, dan giginya dihias behel.

Inilah komentar serentak warganet di akun Tamara;
@charisa_tabitha; Kayak betty lafea.

@apridaprtwi; Kaya di betty la fea..tp cantik.

Tamara Bleszynski. (Sumber: Instagram)

@meilyikah; Kayak betty lafea.. Tp tetep cantik di dalam.

@emakshaozki; Mirip Betty Lavea..hehehe.

@robithah; mirip bety lavea @tamarableszynskiofficial.

@fbz_warehouse; Hahaha culun.

Pengirim: Nia Padmawidjaja, mahasiswa.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak