alexametrics

Merugilah Dirimu jika Sampai Menyia-nyiakan Sosok Pria dengan 5 Sifat Ini

Riva Khodijah
Merugilah Dirimu jika Sampai Menyia-nyiakan Sosok Pria dengan 5 Sifat Ini
Ilustrasi pria idaman (pexels.com/Juan Vargas)

Keutuhan sebuah hubungan, akan sangat dipengaruhi oleh karakter yang dimiliki masing-masing individunya. Jika pasanganmu adalah pria baik, tentunya kamu ingin selalu bersama dengannya. Dan sungguh merugilah jika sampai kamu menyia-menyiakan dirinya.

Untuk mengetahui apakah sosok pasanganmu adalah pria baik, ini dia sifat yang mesti ada padanya!

1. Dia selalu ada saat dirimu butuh

Semua manusia pasti pernah mengalami masa-masa berat dalam hidupnya. Dan kalau pasanganmu termasuk sosok yang selalu menghiburmu di kala sedih, serta berada di sisimu supaya kamu bisa bangkit melewati fase sulit itu, maka dia adalah pasangan yang layak kamu jaga.

2. Dia jujur padamu mengenai hal pribadinya

Saat pasanganmu telah merasa nyaman dan sudah begitu mempercayaimu, dia tak akan ragu untuk bersikap terbuka mengenai kehidupan pribadinya. Termasuk tentang rahasia yang selama ia pendam.

3. Dia tak merasa direpotkan saat kamu minta bantuan

Jika dia sosok pasangan yang baik, justru cowokmu itu akan sangat bahagia saat kamu meminta bantuan padanya. Karena sudah naluri seorang cowok merasa ingin dibutuhkan oleh pujaan hatinya.

4. Dia menjadikanmu prioritas

Walau dia tengah sibuk, tapi tak membuatnya melupakanmu. Ia berusaha selalu memberi kabar, meski itu hanya sekedar pesan singkat. Hal itu dikarenakan, menjalin hubungan denganmu adalah suatu yang penting dan berharga.

5. Menerimamu apa adanya

Kamu patut bersyukur jika cowokmu saat ini termasuk yang mampu menerima segala kelebihan dan kekurangan, dan tak ada niatan sama sekali untuk mengubahmu. Ia tak mengkritikmu untuk menjadi orang lain, dan membiarkan dirimu nyaman dengan apa adanya kamu.

Apabila telah ada sifat-sifat di atas pada pria pilihanmu, maka jagalah dia. Jangan disia-siakan, hingga kamu nanti menyesalinya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak