alexametrics

Hanya Wanita Cerdas yang Mampu Lakukan 5 Hal Ini, Kamu Termasuk?

Riva Khodijah
Hanya Wanita Cerdas yang Mampu Lakukan 5 Hal Ini, Kamu Termasuk?
Ilustrasi wanita (freepik.com/cookie-studio)

Wanita cerdas gak akan membiarkan dirinya selalu dilukai pria, hanya demi cinta!

Suara.com - Tentunya kamu pengin, dong termasuk dalam golongan wanita yang cerdas? Nah, hal itu bisa kelihatan dari beberapa ciri berikut ini. Karena cuma wanita cerdas yang akan bisa melakukan hal-hal di bawah ini. Simak!

1. Tak mudah terjerat rayuan manis pria

Salah satu ciri wanita cerdas, adalah dia tak mudah tergoda dengan rayuan manis yang dilancarkan seorang pria. Justru kalau baru kenal, dan pria itu kerap melancarkan kata-kata manis, ia akan menaruh curiga. Jangan-jangan, ini tipe pria tebar pesona.

2. Mempersiapkan masa depan

Seorang wanita yang cerdas, tak akan menggantungkan masa depannya pada orang lain, termasuk pasangannya. Ia percaya, bahwa menjadi seorang perempuan, bukan berarti dia tak mampu meraih cita-cita yang selama ini ia impikan. Karena itu, dia akan berusaha untuk mempersiapkan masa depannya dengan baik.

3. Lebih baik jomlo daripada memilih orang yang salah

Wanita yang cerdas, tak akan membiarkan hidupnya didikte orang lain, meskipun itu keluarga sendiri. Ia gak akan membiarkan tekanan dari sekitar, membuatnya akhirnya asal dalam memilih pasangan, yang kemudian berimbas pada masa depannya nanti. Prinsipnya, lebih baik jomlo sekarang tapi awet ketika menikah nanti, daripada tergesa-gesa dalam memilih pasangna.

4. Tak mentoleransi pria yang selalu membuatnya terluka

Memang bahagia ketika bisa mendapatkan pasangan yang mampu berinya perhatian dan cinta. Tapi, kalau hubungan itu sudah tak sehat, dan pria yang sejatinya membuatnya selalu tersenyum malah bawa derita, dia tak akan mentoleransi perbuatan buruk pasangannya hanya atas nama cinta. Baginya, cinta dan logika itu harus seimbang.

5. Gak gampang percaya

Nah, ini ciri paling kentara dari wanita yang cerdas. Ia adalah sosok yang gak gampang dikibulin orang. Karena, sebelum percaya omongan seseorang, harus ada buktinya dulu. Dan kecerdasan inilah yang membuatnya gak mudah jadi korban berita hoax.

Ada poin-poin di atas yang sudah kamu miliki?