alexametrics

Meski Cantik dan Muda, 5 Alasan Cewek Single Mau dengan Suami Orang

Latifah
Meski Cantik dan Muda, 5 Alasan Cewek Single Mau dengan Suami Orang
Ilustrasi Wanita Cantik. (pexels.com/@soldiervip)

Salah satunya, merindukan figur ayah!

Suara.com - Mungkin kamu termasuk yang sering terheran-heran, kenapa kok bisa, ya ada wanita yang cantik dan masih muda, malah kepincut dengan laki orang.

Walaupun perselingkuhan itu tetap saja ada dua pihak yang salah, yakni wanita dan si suami sendiri, tapi bolehlah ditelisik apa saja yang jadi alasan wanita single dan masih muda, memilih jadi simpanan. Simak!

1. Kerinduan terhadap figur seorang ayah

Salah satu alasan yang membuat wanita muda bisa tertarik dengan suami orang, karena dirinya merindukan sosok seorang ayah. Hal itu bisa disebabkan karena dia sejak kecil sudah ditinggalkan ayahnya, atau bisa pula karena sosok ayahnya yang sering melakukan kekerasan, sehingga ia membutuhkan sosok ayah dari pria yang lebih dewasa.

2. Lelaki yang sudah beristri dinilai lebih mapan

Dibanding para lajang, banyak wanita yang menilai kalau pria yang telah beristri itu lebih mapan. Karena umumnya memang seperti itu.

Mereka yang sudah berkeluarga, biasanya keuangannya lebih stabil, dibanding para pria muda yang masih merintis usaha atau kariernya.

3. Yang terlarang lebih menantang

Para wanita yang memilih jadi simpanan pria beristri, bukan berarti mereka tak tahu konsekuensi. Tapi, mereka berpikir berhubungan dengan lelaki yang sudah beristri memberikan perasaan lebih menantang dibanding berhubungan dengan pria lajang. Karena memang biasanya yang terlarang itu jadi lebih menggoda, kan?

4. Merasa nyaman

Para pria beristri telah berpengalaman dalam menjalin hubungan, hal ini bisa membuat wanita yang masih muda, merasa lebih nyaman.

Mereka terhindar dari drama-drama yang biasa menimpa hubungan ketika pria dan wanita masih sama-sama muda.

5. Pria yang sudah beristri bersikap lebih dewasa

Alasan lain yang membuat banyak wanita kepincut dengan pria yang sudah beristri, adalah mereka lebih bisa bersikap dewasa. Ini membuat wanita tersebut merasa sangat diperhatikan.

Setampan apa pun seorang pria, kalau dia sudah ada yang punya, sebaiknya hindari. Bersikeras untuk tetap melanjutkan hubungan dengan pria beristri, hanya akan menimbulkan kerugian. Jadi, jangan coba-coba!