alexametrics

Waspada! 5 Hal Ini Pertanda Cowok Gebetanmu Itu Buaya Darat

Latifah
Waspada! 5 Hal Ini Pertanda Cowok Gebetanmu Itu Buaya Darat
Ilustrasi buaya darat (pexels.com/RODNAE Productions)

Istilah buaya darat biasanya merujuk pada cowok yang sulit setia pada pasangannya. Tentunya kamu gak bakal mau, kan punya pasangan yang seperti itu?

Nah, biar gak ketipu, perhatikan tanda-tanda yang bisa menunjukkan kalau cowok gebetanmu itu buaya darat!

1. Sering mengumbar kata sayang

Awalnya, hatimu terbang dan berbunga-bunga saat dia bilang sayang ke kamu. Eh, tapi, kok hampir semua teman wanitanya juga mendapat sebutan sayang. Berarti, dia gak menganggap spesial sebutan sayang itu.

2. Sering banget memuji fisikmu

Wajar sih kalau sekali dua kali, dia memujimu cantik. Tapi kalau keseringan, bisa jadi ciri kalau dia bukan tipe pria yang bisa setia. Karena baginya, fisik adalah hal utama. Saat ketemu cewek lain yang fisiknya lebih menarik, akan mudah berpaling hati.

3. Suka kepo dengan teman wanitamu

Terkadang kamu sampai bingung, nih cowok, sebenarnya suka sama kamu apa temanmu, sih. Yang didekati kamu, tapi kenapa sering banget menanyakan tentang teman-teman cewekmu. Wah, alamat kalau cowok gebetanmu itu, hati dan matanya jelalatan!

4. Terlalu mementingkan penampilannya

Jangan salah, kamu memang suka melihat cowok yang menarik dan tampil rapi. Tapi, gak berlebihan juga. Dan itulah yang kamu perhatikan terjadi pada cowok gebetanmu. Setiap kali jalan, meski santai, tingkahnya sudah kayak mau ketemu orang besar. Ribet banget mempermasalahkan penampilan!

5. Sering menggoda

Ciri cowok buaya darat yang paling kentara, adalah dia tak tahan untuk menggoda setiap wanita. Lihat yang bening-bening, langsung keluar jurus gombalnya.

Nah, kalau sudah ada tanda-tanda tadi pada cowok gebetanmu, mending menjauh deh. Alamat bikin sakit, karena dia tak lebih dari cowok buaya darat!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak