alexametrics

Nggak Bisa Liburan? 5 Ide Momen Romantis dengan Pasangan Di Rumah Aja

Riva Khodijah
Nggak Bisa Liburan? 5 Ide Momen Romantis dengan Pasangan Di Rumah Aja
Ilustrasi Pasangan Romantis. (pexels.com/Ba Tik)

Dengan diberlakukannya PPKM Darurat, mau tak mau, aktivitas ke luar wajib dibatasi. Karena itu, kamu dan pasangan gak bisa leluasa pergi liburan atau melakukan aktivitas-aktivitas romantis di luar.

Tapi jangan khawatir, walaupun nggak bisa bebas ke mana-mana, tetap bisa, kok menghadirkan suasana romantis pernikahan di rumah aja. Ini, beberapa ide yang bisa kamu lakukan, supaya keromantisan hubungan suami istri tetap terjaga. Apa saja?

1. Memasak bersama

Nggak ada salahnya, lho untuk coba masak berdua. Selain bisa menghemat pengeluaran, karena nggak harus selalu beli makanan lewat pesan antar, dengan masak bersama pasangan, bisa menciptakan keintiman juga.

Kalian bisa bagi dua jenis masakan, dan nantinya saling cicip deh. Pasti puas banget bisa merasakan masakan hasil kreasi sendiri dan pasangan.

Atau bisa pula, saling berbagi tugas. Ada yang tugasnya memotong-motong, ada pula yang bikin bumbu. Bisa menambah pengalaman masak pak suami juga, kan?

2. Melakukan candlelight dinner

Melakukan makan malam romantis ditemani temaram cahaya lilin atau istilahnya candlelight dinner gak harus di restoran yang mahal, lho. Sulap aja taman belakang rumah atau area rooftop jadi tempat makan romantis. Hemat dan tetap aman, kan?

3. Melakukan spa

Cara lain menghadirkan momen romantis adalah spa bareng di rumah. Kamu bisa ubah bathtub di kamar mandi jadi kolam air panas mini. Nyalakan pula aroma terapi. Kemudian saling memijat. Wah, romantis banget sih!

4. Melakukan piknik virtual

Di masa pandemik ini, kamu tetap bisa berkeliling Indonesia dan dunia, lho lewat piknik virtual. Kamu gak harus bepergian, cuma bermodalkan kuota dan cukup di rumah saja bersama pasangan, sudah bisa keliling ke banyak tempat. Melihat berbagai keindahan alam nusantara dan dunia. Seru, kan?

5. Melakukan olahraga bersama

Di masa pandemik, sangat penting untuk menjaga kesehatan supaya daya imun kuat dari serangan virus. Salah satunya, dengan olahraga. Kamu bisa menjadikan aktivitas ini sebagai momen romantis berdua dengan melakukan olahraga bersama.

Nah, itu dia beberapa ide yang dapat kamu terapkan untuk bisa tetap romantis meski harus di rumah saja. Menurutmu, ide apalagi yang cocok buat romantisan berdua di rumah?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak