alexametrics

4 Ide Menarik Perhatian Pasangan yang Kelewat Sibuk dengan Pekerjaan

Latifah
4 Ide Menarik Perhatian Pasangan yang Kelewat Sibuk dengan Pekerjaan
Ilustrasi Perhatian Pasangan. (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Memang seru punya pasangan yang sudah tahu dengan apa yang ia inginkan dan punya karakter sungguh-sungguh. Karena tipe seperti ini, biasanya jenis orang yang bertanggung jawab. Kalau kerja, nggak setengah-setengah.

Namun, terkadang kamu bete juga saat si dia terus-menerus sibuk, dan kurang memberimu perhatian. Untuk itu, yuk, tengok beberapa ide untuk menarik perhatian si dia yang suka kelewat sibuk dengan pekerjaan. Apa saja?

1. Mengirimkan makanan

Mungkin kamu sudah familier dengan pertanyaan “yang, kamu sudah makan belum?”. Daripada pesan kamu nggak kebaca dan dianggurin doang, karena si dia lagi sibuk, mending langsung aksi dengan mengiriminya makanan.

Selain sebagai pengingat supaya ia tetap memperhatikan kesehatan dengan makan tepat waktu di sela kesibukan, sekaligus mengingatkan padanya bahwa di luar sana ada orang yang sayang dan perhatian, yakni kamu.

2. Meneleponnya sesekali

Kamu pun bisa memberinya jeda sebentar dari kesibukannya dengan menelepon, sekadar menanyakan kabar. Tapi ingat, jangan panjang lebar karena ia harus menyelesaikan tugas-tugas yang sudah menunggunya.

Telepon tersebut dimaksudkan untuk memberinya waktu istirahat, sekaligus ungkapan rasa sayangmu padanya. Makanya, kalau dia sampai menyia-nyiakan dirimu, bakal rugi besar.

3. Mengiriminya pesan lucu

Mungkin pesanmu nggak langsung dibaca. Tapi setidaknya setelah badan capek karena harus lembur, dan sampai rumah dia melihat pesan lucumu, bisa mengurangi stres dan ketegangan yang dia rasakan.

Tindakan tersebut juga bisa mendorongnya untuk menelepon atau memberi pesan balik padamu. Dengan begitu, komunikasi kalian tetap terjaga, meski nggak bisa sering-sering bertemu.

4. Menjemputnya di kantor

Hal lain yang juga bisa kamu lakukan untuk menarik perhatian si tukang lembur, adalah menjemputnya di kantor. Sehingga ia nggak merasa sendirian dan bisa menumbuhkan rasa syukur bahwa di tengah kesibukannya dengan tugas kantor, ada orang yang begitu sayang dan perhatian padanya. Sampai rela menjemput dan menunggunya di kantor. Sweet banget, sih!

Nggak mudah memang punya pasangan yang kelewat sibuk. Tapi semua itu bisa dilewati, kok dengan adanya pengertian dari kamu. Daripada cuma bersungut-sungut atau terus menuntut, coba deh cara halus dalam menarik perhatiannya, seperti yang telah dijelaskan tadi.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak