facebook

Agar Suami Bebas dari Ancaman Wanita Idaman Lain, Lakukan 5 Tips Ini!

Latifah
Agar Suami Bebas dari Ancaman Wanita Idaman Lain, Lakukan 5 Tips Ini!
Ilustrasi pasangan (pexels.com/freestocks.org)

Di antara ketakutan yang paling sering melanda para istri, adalah jika suaminya bisa kepincut dengan wanita idaman lain. Untuk itu, ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan, supaya suami bisa lebih imun terhadap godaan wanita di luaran. Ini dia tipsnya!

1. Selalu menjaga sisi romantis dalam hubungan

Dengan usia pernikahan yang semakin bertambah, biasanya pasangan suami istri sudah tak lagi semesra dulu saat baru menikah. Padahal, menjaga hubungan tetap romantis, sangat penting agar kamu dan suami bisa terus merasa seperti pasangan kekasih. Dan hal ini akan membuat suami jadi jatuh cinta tiap hari denganmu.

Agar sisi romantis dalam pernikahan tetap terjaga, kamu dan pasangan bisa mengalokasikan waktu untuk berkencan, seperti makan malam, jalan-jalan ke tempat wisata hanya berdua saja, atau menikmati tempat-tempat saat kalian masih masa pendekatan dulu. Hal ini berguna demi menjaga ikatan cinta antara kalian berdua tetap kuat. Sehingga, gak mudah diporak-porandakan oleh godaan dari wanita lain.

2. Biasakan mengucapkan kata cinta

Meski sudah punya anak, usia pernikahan pun sudah tak baru lagi, kamu gak perlu merasa malu untuk tetap mengucapkan kata-kata cinta pada suami, layaknya saat kalian berpacaran dulu. Karena hal itu pun penting untuk menjaga pernikahan tetap harmonis. Tak hanya itu, pasanganmu juga jadi gak berasa perannya di rumah tangga hanya sebagai bapaknya anak-anak saja, tapi juga sebagai pasangan tempatmu jatuh cinta.

3. Merawat diri sendiri

Ingat, gak waktu kalian pacaran dulu? Kamu selalu berusaha tampil cantik dan menarik supaya hatinya terpikat. Ketika sekarang sudah jadi suami istri, kebiasaan baikmu untuk selalu tampil cantik itu jangan kamu hilangkan. Selalu rawat diri agar suami melihatmu bersih, rapi, dan wangi, sehingga ia selalu betah berada di rumah, dan gak kelayapan ke mana-mana.

Lagi pula, merawat diri sendiri juga salah satu bagian dari upayamu untuk mencintai diri sendiri. Kamu bakal senang dan bahagia juga, kan kalau melihat rambutmu yang terurai masih begitu terawat, atau kulitmu masih sehalus dulu.

4. Memberi perhatian pada suami

Di tengah kesibukanmu sebagai seorang ibu atau wanita karier, hendaknya jangan melupakan bahwa suami pun butuh perhatian. Hal simpel seperti menyediakan teh manis dan camilan saat ia baru pulang dari kantor, menanyakan bagaimana kabarnya hari ini, ada hal menarik apa saja yang dia alami, bisa membuat hatinya bahagia dan berbunga-bunga. Dirimu juga bakal senang, kan kalau suami memberimu perhatian?

5. Membuat suami nyaman di rumah

Kalau suami pulang, kemudian yang terjadi adalah pertengkaran, maka tak heran, suami jadi sering pulang telat. Karena tiap kali mau pulang ke rumah, bawaannya sudah malas duluan.

Jika kamu mampu menjaga rumah jadi tempat yang nyaman, penuh kasih dan cinta, suami pun tiap hari bakal gak sabar untuk cepat-cepat pulang ke rumah, menemui istrinya tercinta.

Praktikkan tips di atas supaya suami gak gampang goyah dari godaan wanita lain. Karena ada kalanya perselingkuhan terjadi bukan hanya disebabkan godaan dari luar, tapi juga dipicu oleh hilangnya rasa cinta dalam pernikahan. Semoga dengan melakukan langkah-langkah tadi, bisa membuat hubungan rumah tanggamu jadi awet!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak