alexametrics

Meski Nggak Ngaku, 5 Hal Ini Pertanda Pasangan sedang Kangen Berat Kamu, lho

Riva Khodijah
Meski Nggak Ngaku, 5 Hal Ini Pertanda Pasangan sedang Kangen Berat Kamu, lho
Ilustrasi Pria Menelfon. (pexels.com/Hassan OUAJBIR)

Ada pasangan yang bisa berterus terang, namun ada pula yang merasa gengsi dan berlagak cuek. Padahal, sih, sebenarnya sayang dan cinta banget sama kamu.

Nah, kamu jangan berburuk sangka dulu dengan pasangan yang terkesan cuek. Walaupun dia nggak mau ngaku, kamu bisa tahu kalau dia kangen berat sama kamu, lewat beberapa tanda berikut ini. Apa saja?

1. Jadi sering mengirim pesan

Salah satu tanda nyata kalau dia sedang kangen berat sama kamu, yaitu sering mengirim pesan. Pesannya pun beragam, mulai dari ungkapan perhatian, misalnya menanyakan kamu sedang ngapain, sudah makan atau belum, hingga pesan-pesan seperti tangkapan layar dari akun-akun lucu, dan sebagainya. Semua itu dilakukan untuk menarik perhatian kamu.

2. Tiba-tiba dia meneleponmu

Jika selama ini komunikasi kalian sering lewat pesan, ataupun kalau menelepon, jarang sekali, maka jika si dia tiba-tiba menelepon, bisa jadi tanda kalau pasanganmu lagi kangen, lho. Rasanya ingin sekali mendengar suaramu. Ya, walaupun dia gengsi untuk mengakui, tapi sikapnya yang tak biasa itu sudah cukup memberi bukti.

3. Bertingkah laku aneh

Rindu, terkadang bisa membuat seseorang jadi bertingkah yang tidak biasanya. Sebagai contoh, dia nge-tag kamu di postingan media sosial yang lucu atau absurd. Hal itu dilakukan karena kebetulan sedang ingat kamu.

4. Kalau telepon lama banget

Ciri lain kalau pasangan sedang kangen berat, ketika menelepon jadi lama banget. Yang dibicarakan mulai dari aktivitas kalian hari itu, kondisi keluarga, sampai berbagai hal remeh dan berat, seperti politik. Apa saja deh, diobrolin biar bisa lama-lama dengar suara kamu.

5. Respons chat jadi cepat banget

Bila biasanya doi kalau balas chat bisa sampai esok harinya, tumben, kok balasnya cepat banget. Nah, hal itu bisa saja disebabkan pas kamu lagi kirim chat, dia kebetulan sedang perhatikan HP, mempertimbangkan untuk mengirimu pesan atau menelepon saja. Eh, baru saja dipikirkan, ternyata kamunya sudah kirim pesan duluan.

Nah, itu dia beberapa tanda kalau pasanganmu sedang kangen berat. Sudah mengalami yang mana saja?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak