alexametrics

3 Hero Underrated Mobile Legends yang Masuk Meta di New Patch

Pramula
3 Hero Underrated  Mobile Legends yang Masuk Meta di New Patch
Hero Saber (Dok. Probadi/Pramula Fahala)

Di patch terbaru Mobile Legends terdapat buff dan nerf untuk beberapa hero. Banyak hero langganan ban di patch lama mulai di-nerf oleh Moonton. Bahkan, hero yang dulu dipandang sebelah mata mulai masuk meta karena terlalu overpower.

Berikut 3 hero yang akan kita sering temui di draft pick dan menjadi langganan banned di patch terbaru sekarang ini.


1. Sun

Hero Sun (Dok. Probadi/Pramula Fahala)
Hero Sun (Dok. Probadi/Pramula Fahala)

Fighter satu ini menjadi mesin penghancur turret paling mengerikan saat ini, Ditambah Sun yang mendapat revamp dari Moonton menjadi empat skill.

Selain mempunyai damage yang tinggi, dia juga memiliki kemampuan escape yang berguna untuk melarikan diri dari ganking. Untuk sekarang ini sangat sulit jika harus berhadapan dengan Sun satu lawan satu di lane.

2. Harley

Hero Harley (Dok. Probadi/Pramula Fahala)
Hero Harley (Dok. Probadi/Pramula Fahala)

Tidak hanya fighter, ada pula salah satu hero dari role mage yang di-buff pada patch kali ini, yakni Harley. Kemampuan Harley yang bisa mengacaukan highground lawan membuat dia menjadi hero yang ditakuti untuk saat ini.

Tak hanya mampu bermain sebagai midlaner, hero yang punya julukan "Pak Tarno" ini pun bisa ditempatkan di lane gold.

3. Saber

Hero Saber (Dok. Probadi/Pramula Fahala)
Hero Saber (Dok. Probadi/Pramula Fahala)

Terakhir ada Saber, burst damage yang dihasilkan dari ultimate-nya mampu melenyapkan hero core musuh. Di patch lama, Saber bisa dibilang kalah bersaing dengan assasin lainnya, Namun di season 21 Saber menjadi hero yang jarang dilepas pada draft rank saat ini.

Itulah beberapa hero yang patut diperhitungkan untuk draft season 21 ini. Meskipun demikian, Kemampuan setiap hero tergantung pada mekanik player-nya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak