alexametrics

4 Ciri Perjuangan LDR-mu Tak akan Sia-sia, Dia Layak Diperjuangkan!

Riva Khodijah
4 Ciri Perjuangan LDR-mu Tak akan Sia-sia, Dia Layak Diperjuangkan!
Ilustrasi Pasangan Bahagia. (freepik.com/teksomolika)

Menjalin hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) memang tak mudah. Terpisahkan jarak, membuat kamu dan pasangan tak bisa selayaknya pasangan lain. Misalnya saja, tiap malam minggu jalan berdua, atau sekadar kongkow di kafe romantis.

Meskipun berat menjalani LDR, akan tetapi usaha untuk mempertahankan hubungan LDR-mu itu nggak akan sia-sia jika memiliki ciri berikut ini. Apa saja?

1. Walau jarak memisahkan, terobati dengan teleponnya yang tak pernah dilewatkan

Meskipun kalian tak bisa selalu bertemu, atau masing-masing punya kesibukan, tapi dia tak pernah melewatkan kesempatan untuk menelepon. Hal ini bisa membuktikan, bahwa dia memang serius menjalani hubungan denganmu.

Meneleponmu, adalah upaya untuk menjaga agar hubungan kalian dapat berhasil. Sampai ketika nanti, kalian tak terpisah jarak lagi.

2. Setiap kali bisa bertemu, selalu jadi momen istimewa

Kalian sadar, bahwa jarak yang jauh membuat momen bertemu tidak bisa sering-sering. Karenanya, dia berusaha menjadikan momen tersebut sangat istimewa.

Ada saja kejutan yang diberikan padamu. Ini, yang kadang membuat ketika kalian harus pisah lagi, terasa berat. Dia mampu membuat kenangan yang begitu memancing rasa rindu.

3. Setiap kali timbul keraguan, dia mampu menguatkan keyakinan

Tak bisa dimungkiri, terkadang dalam hatimu timbul keraguan apakah akan sanggup untuk terus menjalani hubungan yang harus berjauhan. Ada kalanya kamu merasa iri dengan teman yang lain yang bisa selalu bersama pasangannya.

Namun, rasa ragu itu seketika sirna setiap kali kamu mendengar suaranya dari seberang sana. Ia selalu mampu menguatkan keyakinanmu, bahwa kalian pun nanti bisa seperti yang lain. Selalu bersama dan tak lagi terpisah jarak.

4. Tak harus menunggu hari spesial untuk memberi kejutan

Dia nggak butuh menunggu hari ulang tahunmu dulu, untuk membuatmu merasa spesial. Terkadang, tanpa ada berita apa-apa, tahu-tahu kamu dapat kiriman darinya. Kejutan sederhana, tapi sarat makna. Karena itu pertanda cintanya kepadamu sungguh-sungguh.

Bila pasanganmu menunjukkan ciri-ciri di atas, maka jangan menyerah dengan berbagai rintangan dalam menjalani hubungan LDR kalian. Karena dia tipe pasangan yang sangat layak untuk ditunggu. Cintanya tulus!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak