alexametrics

Mampu Lakukan 5 Hal Ini, Bisa Membuatmu Jadi Calon Istri Idaman Tiap Pria

Latifah
Mampu Lakukan 5 Hal Ini, Bisa Membuatmu Jadi Calon Istri Idaman Tiap Pria
Ilustrasi Suami Istri (Pexels/Andrea)

Untuk menjadi seorang pasangan yang baik dan diidam-idamkan para pria, ternyata bukan perkara cantik saja, lho. Ada banyak hal lain yang bila kamu mampu lakukan, bisa membuatmu jadi sosok wanita yang digilai banyak pria. Seperti hal berikut ini. Disimak, ya!

1. Mampu membuat pria nyaman menjadi dirinya sendiri

Memiliki ekspektasi terhadap pasangan adalah hal yang lumrah, asalkan tetap dalam batas wajar. Terlalu berlebihan dalam memasang harapan terhadap pasangan, bisa membuatmu terjebak pada menuntut pasangan untuk sesuai dengan standarmu. Dan pria gak suka, lho, diperlakukan seperti itu.

Untuk itu, dia akan sangat menghargai bila kamu termasuk wanita yang mampu menerima dia apa adanya. Kamu memahami kriteria apa saja yang layak diperbaiki dan mana yang memang diterima karena sudah jadi kodratnya.

2. Mampu memahami kebutuhannya

Kemampuan lainnya yang bisa membuatmu jadi sosok istri idaman adalah dapat memahami kebutuhannya. Kebutuhan untuk dihargai, dicintai, atau diperhatikan. Ini yang bikin dia sangat menyayangi dan menghormatimu.

3. Kamu memahami perasaannya

Walaupun pria dianggap sosok yang kuat, akan tetapi kamu paham bahwa dia pun punya perasaan. Sehingga, kamu benar-benar menjaga sikap supaya tidak menyinggung atau membuat hatinya terluka.

4. Setia

Kriteria ini akan selalu dicari pada tiap pasangan, termasuk seorang pria ketika ingin memilih istri. Layaknya kamu yang gak suka pria genit, pria pun gak suka dengan wanita yang sering tebar pesona karena hal tersebut bisa jadi indikasi tipe yang gak setia.

5. Mampu memberinya kepercayaan

Ada banyak hubungan yang harus kandas bukan karena selingkuh, tapi karena gak tahan selalu dicurigai telah selingkuh. Karena itu, pria akan sangat menghargai wanita yang mampu memberinya kepercayaan. Bisa bebas bekerja dan berteman (tentu dengan batasan), tanpa harus melulu dicemburui berlebihan.

Nah, dari uraian tadi, ternyata urusan menggaet hati pria gak melulu berkaitan dengan cantik wajah atau seksi tubuh. Banyak karakter lain yang jauh lebih penting untuk membuat kamu jadi sosok wanita yang pria idamkan.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak