alexametrics

5 Karakter Cowok yang Bikin Cewek Tergila-gila, Punya Selera Humor Tinggi!

Latifah
5 Karakter Cowok yang Bikin Cewek Tergila-gila, Punya Selera Humor Tinggi!
Ilustrasi cinta (pexels.com/Viktoria Slowikowska).

Sebal karena hingga kini belum juga berhasil menembak cewek gebetan? Setiap kali kamu tertarik pada seseorang, dia selalu gak memiliki perasaan yang sama?

Nah, hal itu bisa disebabkan karena ada karakter dalam dirimu yang mungkin perlu kamu benahi. Di bawah ini, beberapa karakter yang mesti kamu pelihara jika ingin digilai para cewek. Apa saja?

1. Punya selera humor yang tinggi

Mungkin selama ini, cewek jadi malas dekat padamu karena kamu yang terlalu serius. Atau ketika diajak bercanda malah gak nyambung.

Kamu gak mesti harus jadi pelawak dulu kok supaya bisa bikin cewek tertarik. Cobalah untuk lebih rileks dan bisa membaur. siapa tahu, dari situ bisa keluar celetukan-celetukan lucu, yang selama ini terpendam. Cewek suka, lho dengan cowok yang bisa bikin mereka nyaman. Salah satunya, dengan membuat mereka tertawa.

2. Berwawasan

Tampang udah oke, tapi pas diajak diskusi, malah melantur. Ditanya tentang A, jawabannya malah Z. Ini yang bikin cewek jadi gak betah sama kamu. Kalau diajak ngobrol suka gak ngeklik.

Walau tampang pas-pasan, tapi berwawasan, bisa bikin cewek jadi betah berlama-lama. Diajak diskusi, tahu banyak hal, dan punya pemikiran terbuka. Gak keras kepala, tapi mampu melihat persoalan dari berbagai sudut pandang. Itu, yang bikin cewek jadi terpesona!

3. Merawat diri

Jangan salah sangka, ya. Gak cuma cowok saja yang suka dengan cewek yang pandai merawat diri. Cewek pun juga begitu.

Tampang sudah lumayan, tapi pas didekati bau badan dan bau mulut. Duh, bikin cewek-cewek jadi lari deh.

4. Bersikap manis

Sikap manis cowok ini bukannya kamu jadi tebar pesona. Tapi yang dimaksud, adalah memberi perhatian dalam porsi yang pas. Kamu gak harus memberi kejutan mahal untuk membuat cewek gebetanmu tertarik.

Banyak hal sederhana yang bisa bikin kaum hawa terpikat. Misalnya saja, ketika ada cewek mau masuk, kamu bukakan pintunya. Atau ketika melihat ada cewek yang sedang membawa barang sampai keberatan, kamu berusaha membantunya. Itu menunjukkan kalau kamu punya kepribadian pengasih yang disukai banyak orang.

5. Bicaranya pakai akhlak

Tampan, kaya, tapi kalau bicara gak pakai etika, akhlaknya nol, maka gak bakal ada orang normal yang akan menyukaimu. Tapi kalau caramu berucap selalu sopan, tidak kasar, gak gampang ngegas, mampu menghargai perasaan orang lain, orang akan tahu kalau karaktermu itu emas. Gak cuma cewek yang suka padamu, para orang tua akan berharap punya menantu sepertimu.

Untuk memikat lawan jenis, jangan cuma diperhatikan aspek luarnya saja. Perhatikan pula kepribadian yang kamu punya. Pelihara sikap-sikap tadi, bisa membuatmu mendulang respek dari orang lain, termasuk dari kaum hawa.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak