alexametrics

Selamat! Ada 6 Hal Ini pada Pasangan, Tanda Dia Pria yang Tulus

Latifah
Selamat! Ada 6 Hal Ini pada Pasangan, Tanda Dia Pria yang Tulus
Ilustrasi Pasangan Kekasih. (pixabay.com/StockSnap)

Ketika menjalin hubungan dengan seseorang, kamu pasti ingin mendapatkan pasangan yang tulus. Ketulusan, membuat hubungan bisa berjalan dengan sehat, karena cintanya memang sungguh-sungguh, bukan karena ada motif tertentu.

Untuk mengetahui apakah dia adalah sosok pria yang tulus, ada beberapa hal yang bisa kamu cek. Apa saja?

1. Ia bangga memiliki kamu

Ciri pertama dari pasangan yang tulus, ada merasa bersyukur dan bangga, punya pasangan kamu. Hal ini bisa ditunjukkan dengan hubungan yang terbuka, artinya nggak diam-diam atau disembunyikan dari teman-teman atau keluarganya.

2. Tidak berniat mengubahmu

Seorang yang tulus, nggak akan berniat mengubahmu. Dia mampu mencintaimu apa adanya. Dengan berbagai kelebihan, termasuk kekuranganmu.

Kalaupun ada kritikan yang terlontar darinya, hal itu umumnya memang penting, karena kamu sudah keliru. Dan bila dibiarkan, akan selalu melakukan kekeliruan yang sama.

3. Menjaga perasaanmu

Jika memang benar dia cinta, tentu akan menjaga perasaanmu. Dia nggak memaksakan terus kehendaknya. Tapi memikirkan pula, apa yang kamu inginkan dan apa yang kamu benci. Dirinya jauh dari kata egois!

4. Tidak menghakimi untuk masa lalumu

Cintanya yang begitu besar dan tulus, membuatmu melihatmu yang sekarang. Sosok yang telah mengalami banyak perubahan baik. Meski kamu punya masa lalu yang buruk, hal itu tak mengaburkan penilaian akan perangai dirimu yang sudah tak sama lagi. Kini kamu telah jadi manusia berbeda, yang bikin dia bangga.

5. Selalu mendengarkan

Orang yang sayangnya sungguh-sungguh, akan setia mendengarkan keluh kesahmu. Dia menghormatimu ketika sedang berbicara, dengan mendengarkan penuh perhatian. Bukan malah cuek, dan fokusnya ke mana-mana.

6. Memberi kepercayaan padamu

Bagaimana hubungan cinta bisa berjalan, tanpa adanya kepercayaan. Jika demikian, timbulnya selalu perasaan curiga.

Orang yang benar mencintaimu dengan tulus, paham akan pentingnya rasa percaya ini. Ia memberimu kebebasan, karena nggak mau membatasi ruang gerakmu. Dia pun nggak suka, jika kondisinya berbalik.

Orang yang mencintai karena ada motif, biasanya nggak mau bersusah payah untuk meyakinkan bahwa dirinya mencintaimu. Akan tetapi, bagi pasangan yang benar-benar cinta, ia nggak akan berpikir dua kali untuk melakukan poin-poin yang telah dibahas tadi.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak