alexametrics

5 Tanda Ini Buktikan Kamu Sudah Jatuh Cinta dengan Sahabat Sendiri, Merasa?

Riva Khodijah
5 Tanda Ini Buktikan Kamu Sudah Jatuh Cinta dengan Sahabat Sendiri, Merasa?
Ilustrasi pasangan (freepik.com/arthurhidden)

Dengan siapa kamu jatuh cinta, sering kali tak bisa ditebak. Sosok yang awalnya kamu anggap sebagai sahabat, bisa timbul perasaan yang tak sama lagi.

Di bawah ini akan dibahas beberapa tanda yang membuktikan kalau kamu sudah jatuh cinta dengan sahabat sendiri. Yuk, dicek sama-sama!

1. Dalam diam pun, kalian bisa merasakan kenyamanan

Nggak mudah menemukan seseorang yang bisa membuatmu merasa nyaman, bahkan di kala hening. Tapi itulah yang kamu rasakan ketika kamu bersamanya. Walaupun kalian sedang sibuk dengan kegiatan masing-masing, tapi tak ada rasa canggung atau kikuk. Kalian bisa nyaman dalam diam.

2. Kalian sudah paham jadwal masing-masing

Saking sudah dekatnya, kalian telah tahu jadwal masing-masing. Hal ini membuat kalian tak masalah ketika harus sendiri atau tidak saling bersama. Nggak ada perasaan untuk berusaha mencari tahu, atau menuntut kenapa kalian tidak bisa saling menemani.

3. Ada perasaan nggak sama ketika tidak sedang bersamanya

Meski kamu merasa nggak masalah ketika harus berkegiatan sendiri-sendiri, tak bisa dipungkiri, ada perasaan beda ketika tidak sedang bersamanya. Rasanya ada yang kurang aja gitu. Inilah yang membuatmu sering merasa kangen, walaupun kamu nggak mau mengakuinya.

4. Sudah memahami perasaan satu sama lain

Saking sudah dekatnya, perasaan nggak harus diucapkan lewat kata-kata, cukup dengan berpandangan, telah sama-sama saling mengerti. Kalian sangat memahami perasaan satu sama lain. 

5. Saling memberi perhatian

Ketika ada yang sakit, kalian sama-sama repot sendiri. Kalaupun nggak bisa, langsung merawat. Kalian tahu bagaimana cara membuat perasaan masing-masing lebih baik. Misalnya memesankan makanan sehat, membelikan obat, dan sebagainya.

Nah, kalau semua hal itu telah kamu rasakan pada hubunganmu dengan sahabat, boleh jadi perasaanmu sudah bukan murni pertemanan lagi. Tapi kamu memang sudah jatuh cinta padanya. Merasa?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak