facebook

Profil Yesaya Abraham, Pemeran Megan Alexandro di Antares yang Tengah Bersinar

Ina
Profil Yesaya Abraham, Pemeran Megan Alexandro di Antares yang Tengah Bersinar
Potret Yesaya Abraham. (Instagram/yesayaabrhm)

Yesaya Abraham Sitanggang atau lebih dikenal sebagai Yesaya Abraham merupakan aktor kelahiran Jakarta, 12 April 1999.

Yesaya Abraham merupakan aktor pendatang yang namanya mulai dikenal melalui perannya di Love Story The Series, dan makin bersinar ketika memerankan sosok Megan Alexandro di series Antares.

Berkat ketampanan dan perannya di series Antares, Yesaya berhasil menyorot perhatian masyarakat dan menjadikannya aktor pendatang dengan aura bersinar.

Meskipun baru menekuni dunia seni peran di Indonesia, Yesaya Abraham dinilai telah sukses memerankan setiap peran yang ia ambil.

Terlebih lagi di series Antares, ia dinilai telah benar-benar berhasil mendalami peran sebagai sosok Megan Alexandro yang dikenal sebagai anggota geng motor Calderioz dengan karakter cuek dan dingin.

Potret Yesaya Abraham. (Instagram/yesayaabrhm)
Potret Yesaya Abraham. (Instagram/yesayaabrhm)

Selain itu, Yesaya Abraham juga tampil memesona kala menjadi bintang model video klip dari penyanyi papan atas Indonesia yaitu Brisia Jodie, berjudul Cinta Kau Dimana.

Dalam video klip tersebut, ia beradu peran dengan Brisia Jodie. Hal tersebut berhasil membuat namanya mulai lebih dikenal oleh masyarakat.

Peran Yesaya Abraham dalam video klip tersebut yakni sebagai kekasih dari Brisia Jodie. Yesaya terlihat sangat luwes dan sama sekali tidak menunjukkan bahwa ia adalah aktor pendatang. Kualitas perannya telah cukup mumpuni dalam standar dunia peran di Indonesia.

Nama Yesaya Abraham semakin bersinar, kala rumor mengenai kedekatannya dengan lawan mainnya di Antares yaitu Kiara McKenna yang berperan sebagai Cleo beredar luas.

Potret Yesaya Abraham. (Instagram/yesayaabrhm)
Potret Yesaya Abraham. (Instagram/yesayaabrhm)

Dugaan cinta lokasi antara Kiara McKenna dan Yesaya Abraham pun semakin menguat, ketika telah banyak video dibalik layar Antares yang menampilkan kedekatan dari keduanya.

Berangkat dari ketampanan, kualitas peran yang dimilikinya, dan isu kedekatan dengan Kiara, Yesaya Abraham berhasil muncul sebagai aktor favorit dalam series Antares.

Pesona Yesaya Abraham bahkan dinilai mampu menyaingi pesona dari aktor utama Antares, Angga Yunanda. Di mana Angga Yunanda telah lebih dulu debut di dunia seni peran Indonesia dan telah memiliki berbagai torehan prestasi.

Peran Yesaya Abraham sebagai Megan di Antares banyak dinilai sebagai suatu kesuksesan visualisasi dari rumah produksi. Mengingat kisah Antares diangkat dari sebuah novel Wattpad yang telah digandrungi oleh para penikmatnya sejak lama.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak