alexametrics

4 Cara Menggunakan HP yang Bikin Hubungan Percintaanmu Kandas, Cepat Sadar!

Latifah ..
4 Cara Menggunakan HP yang Bikin Hubungan Percintaanmu Kandas, Cepat Sadar!
Ilustrasi pasangan putus. (Pexels/Alex Green)

Saat ini HP sudah jadi bagian tak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari. Penggunaannya nggak hanya terbatas untuk media komunikasi saja. Akan tetapi, banyak hal, untuk hiburan, tempat jualan, sumber berita, dan lain-lain.

Dengan penggunaannya yang masif tersebut, mau tak mau, banyak sisi kehidupan manusia yang kena pengaruhnya. Salah satunya, di hubungan percintaan.

Ada beberapa kebiasaan menggunakan HP yang bisa mengakibatkan hubungan cintamu jadi kandas. Simak terus pembahasannya!

1. Jarang berkomunikasi langsung

Dengan banyaknya fitur pesan atau chat, saat ini banyak orang yang lebih nyaman mengobrol lewat chat, dibanding berbicara langsung. Misalnya saja, langsung bertatap muka, atau dengan menelepon.

Tentu saja akan berbeda, berbicara secara langsung, dibanding lewat berkirim pesan. Karena secara langsung, kamu bisa mengekspresikan diri dengan jujur, tanpa harus diedit. Dan itu, yang membuat kalian dekat.

Minimnya kontak secara langsung, membuat hubungan asmara jadi layaknya pertemanan. Kurang memiliki keintiman emosional.

2. Saat bertemu malah sibuk dengan HP

Ini yang kerap membuat hubungan jadi kandas. Ketika momen bertemu, yang harusnya dimanfaatkan dengan benar untuk saling mengenal satu sama lain, malah sibuk dengan HP.

Perilaku seperti itu, bisa membuat pasangan merasa tersinggung, lho. Karena ia merasa nggak dihargai, dan kamu lebih senang bercengkerama dengan HP, dibanding dengan pasangan sendiri.

3. Terlalu sibuk main game

Chat dari pasangan nggak kunjung dibalas. Baru keesokan harinya memberi kabar. Ternyata karena kamu sibuk main game.

Setiap pasangan ajak bertemu, kamu nggak bisa. Alasannya sudah ada jadwal dengan teman. Apalagi, kalau bukan untuk main bareng. Jika begitu, ngapain punya pasangan, jadinya. Mending jomblo aja sekalian!

4. Wajib foto sebelum makan

Tak semua orang nyaman dengan kebiasaan apa-apa update status. Bukannya nggak boleh, untuk mengambil foto makanan. Akan tetapi, ketika kamu sedang bersama pasangan, lebih baik hindari itu. Karena akan merusak suasana romantis kalian berdua. Belum lagi, konsentrasimu jadi terpecah. nggak fokus pada pasangan.

Jangan heran, kalau pasangan jadi malas makan bareng sama kamu, karena kebiasaan jeprat jepretmu itu yang nggak mengenal sikon.

Nah, itu dia beberapa kebiasaan menggunakan HP yang bisa berdampak buruk bagi hubungan. Mulai sekarang, dihindari, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak