alexametrics

6 Rekomendasi Drama Korea Terbaru September 2021

Ina
6 Rekomendasi Drama Korea Terbaru September 2021
Drama Terbaru Kim Go Eun. (Instagram/ggonekim)

Bulan September telah tiba, tentunya akan banyak drama Korea terbaru yang rilis di bulan baru ini. Mulai dari drama bergenre romantis, hingga ada yang bergenre thriller.

Tidak hanya itu, drama-drama terbaru ini juga dibintangi oleh para aktor-aktris kenamaan Korea Selatan. Kisahnya yang menarik dan pemeran yang sudah patut diacungi jempol tentunya sangat menarik untuk diikuti.

Yuk simak 6 rekomendasi drama Korea yang akan dirilis di bulan September ini:

1. Lost

Drama Korea ‘Lost’ ini merupakan drama yang akan dirilis oleh JTBC dan menjadi drama comeback dari Ryu Jun Yeol ke layar kaca.

Dalam drama ini, Ryu Jun Yeol akan berperan sebagai Kang Jae dimana merupakan seorang pria yang menjalankan layanan untuk memerankan apapun yang diminta oleh kliennya. Kemudian ia akan beradu peran dengan Jeon Do Yeon yang berperan sebagai Boo Jung, penulis bayangan berusia kepala empat.

Drama ‘Lost’ ini akan mengangkat kisah mengenai kesadaran orang-orang biasa ataupun ketakutan mereka karena kehilangan arah hidup dan belum berhasil menjadi sesuatu yang berarti sepanjang hidup mereka. Disini kita akan disuguhkan bagaimana mereka mencoba melakukan yang terbaik untuk meraih apa yang mereka tuju. Drama ini akan segera rilis pada 4 September nanti.

2. High Class

Drama ini merupakan drama bergenre thriller dan misteri yang dibintangi oleh Jo Yeo Jeong, Kim Ji Soo, Park Se Jin, dan sederet bintang Drama Korea lainnya. Drama ini akan siap tayang pada saluran tvN, 6 September mendatang.

Drama ‘High Class’ ini berlatar di sekolah internasional yang dikenal sangat berkelas. Ini akan mengangkat kisah misteri kebohongan dan kemunafikan. Sebagai pusat dalam drama ini, tokoh Song Yeo Wool (Jo Yeo Jeong) merupakan wanita berprofesi sebagai pengacara yang sukses.

Ia kehilangan segalanya setelah dijebak atas kasus pembunuhan dari suaminya sendiri, tidak hanya kehilangan segalanya, ia juga mendapatkan sosial judgement dari lingkungannya. Kisah selanjutnya, tentunya akan menarik untuk diikuti setelah dirilis tanggal 6 September nanti.

3. The Veil

‘The Veil’ menjadi salah satu dari tiga drama terbaik yang akan bersamaan rilis di tanggal 17 September mendatang. Drama ‘The Veil’ ini akan mengisahkan mengenai bagaimana kehidupan sempurna dari seorang agen yang menjadi legenda di National Intelligence Service (NIS).

Ia memiliki keterampilan dan pengalaman yang membawanya menjadi agen top di lingkungan kerjanya. Karakter tersebut akan diperankan oleh Namgoong Min dengan nama tokoh, Han Ji Yuk.

Dikesempurnaan kariernya, tiba-tiba saja Han Ji Hyuk menghilang. Kira-kira kemana ya Han Ji Hyuk? dan seperti apa kisahnya? Kalian bisa langsung simak nanti.

4. Yumi’s Cells

Here we go! Kalian pasti tahu dong aktris drama Kim Go Eun yang meroket karena membintangi Drama ‘Goblin’? Nah, Kim Go Eun akan kembali menjadi tokoh utama nih di drama terbarunya ini, Yumi’s Cells.

Ia memainkan peran sebagai Yumi yang memiliki kehidupan sempurna tetapi sulit mengekspresikan perasaannya. Ia akan dipertemukan dengan Goo Woong (Ahn Bo Hyun) yang akan membantunya dalam membangkitkan kembali sel-sel dalam diri Yumi untuk dapat mengekspresikan perasaannya.

Akan banyak efek animasi tiga dimensi yang digunakan dalam drama yang dirilis pada 17 September ini.

5. Squid Game

‘Squid Game’ merupakan drama yang akan dibintangi oleh Lee Jung Jar, Park Hae Soo, dan sederet bintang drama lainnya. Drama bergenre thriller ini akan mengangkat kisah tentang sekelompok orang yang ditempatkan dalam sebuah permainan hidup dan mati, mereka akan berjuang bertahan hidup untuk memenangkan hadiah yang sangat menggiurkan. Drama ini juga akan dirilis pada 17 September mendatang.

6. Dali and Cocky Prince

Drama ‘Dali and Cocky Prince’ ini merupakan drama romantic yang akan dibintangi oleh Kim Min-jae dan Park Gyu-young. Min-jae akan berperan sebagai Jin Moo-hak yang merupakan orang kaya yang sombong dan tengah merintis bisnis keluarga.

Ia dikenal sebagai orang yang jago dalam berbisnis, meskipun akademisnya tidaklah begitu baik. Sedangkan Gyu-young akan memerankan tokoh Dali, sang peneliti di galeri seni. Mereka akan dipertemukan untuk menjalani kejadian-kejadian yang tentunya sangat membuat gemas para penonton. Kisah menggemaskan ini bisa mulai kalian ikuti setelah dirilis pada 22 September nanti.

Nah, kamu udah catat drama mana aja yang bakal kamu tonton belum?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak