alexametrics

Rilis Teaser Savage, aespa Siap Comeback dengan Mini Album Pertama!

aprilia putri
Rilis Teaser Savage, aespa Siap Comeback dengan Mini Album Pertama!
aespa. (soompi)

Seusai sukses dengan lagu Black Mamba dan Next Level. Rookie monster, Aespa dikabarkan akan kembali hadir menyapa penggemar lewat mini album pertamanya yang berjudul "Savage".

Sebelumnya, pada Selasa (14/9/2021) tengah malam KST, aespa merilis sebuah teaser misterius bertuliskan Savage di laman instagram resmi @aespa_official.  Teaser tersebut hanya memperlihatkan visual yang mencolok, namun tidak memberikan detail informasi lain.

Dikutip melalui soompi, SM Entertaiment mengungkapkan bahwa grup yang beranggotakan Karina, Giselle, Winter dan NingNing ini akan kembali dengan mini album "Savage" (14/9/2021).

Mini album tersebut akan memiliki total 6 lagu baru dengan berbagai gendre. Kabarnya, mini album ini dijadwalkan rilis tanggal 5 Oktober mendatang. Mini album "Savage" ini menjadi album pertama bagi aespa setelah debut pada tahun 2020 lalu. 

Mendengar kabar tersebut, MY (sebutan penggemar aespa) menunjukkan rasa antuasiasnya. Mereka mengungkapkan rasa senangnya atas perilisan mini album "Savage" mengingat aespa hanya memiliki 3 lagu saja sebelumnya yaitu, Black Mamba, Forever dan Next Level.

Lirik Lagu Forever Aespa dan terjemahannya (tangkapan layar YouTube SMTOWN)
Lirik Lagu Forever Aespa dan terjemahannya (tangkapan layar YouTube SMTOWN)

Aespa merupakan girl grup bentukan SM Entertaiment yang debut pada akhir tahun 2020 lewat lagu Black Mamba. Berkat visual dan bakat dari masing-masing anggota, aespa mendapatkan banyak perhatian penggemar dari berbagai negara.

Mereka juga dijuluki salah satu rookie terbaik di tahun 2021 karena memiliki banyak prestasi meskipun baru debut beberapa bulan lalu.

Pada bulan Mei 2021, aespa hadir dengan lagu Next Level dan sukses menempati peringkat pertama di berbagai platform musik Korea Selatan maupun global.

Tidak hanya terkenal di kalangan penggemar K-Pop, lagu Next Level tersebut juga terkenal di kalangan artis lain karena gerakan dance yang iconic.

Sementara itu, kembalinya aespa dengan mini album Savage diharapkan mendapatkan minat yang tinggi dan memulai pre-sale di berbagai toko musik online maupun offline hari ini (14/9/2021).

Selain kabar comeback, aespa juga dikabarkan akan merilis “iScreaM Vol.10 : Next Level Remixes,” yang merupakan remix dari single hits mereka Next Level hari ini pukul 6 p.m KST.

Wah, siapa nih yang sudah tidak sabar menunggu comeback terbaru dan aespa mini album?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak