alexametrics

Ahn Jae Hyun Bintangi Variety Show Korea Terbaru tvN Tentang Olahraga

Lintang Larissya
Ahn Jae Hyun Bintangi Variety Show Korea Terbaru tvN Tentang Olahraga
Ahn Jae Hyun di unggahan Merbliss. (merbliss_official)

Aktor tampan Ahn Jae Hyun akan kembali hadir untuk menghibur penggemar. Program variety show terbaru ini akan disutradarai oleh Na Young Suk, bertemakan olahraga, dan akan disiarkan di tvN.

Ahn Jae Hyun akan memimpin program seorang diri. Program Korea Selatan tersebut bertajuk 'Athletic Genius Ahn Jae Hyun'.

'Athletic Genius Ahn Jae Hyun' adalah acara variety show yang akan menampilkan tantangan dan misi yang digunakan untuk mengetahui potensi dari sang aktor.

Diketahui, Ahn Jae Hyun seringkali mengatakan bahwa dirinya ceroboh dan lemah. Dalam acara ini, Ahn Jae Hyun akan belajar dari orang-orang berbakat di berbagai cabang olahraga, untuk membutkikan bahwa dirinya tidak seperti apa yang terlihat sebelumnya. Ia akan menjadi "Super Sportsman".

Disadur dari soompi, pada variety show sebelumnya, Ahn Jae Hyun membuat penonton tertawa kocak dengan tingkahnya yang kikuk. Tertama, ia kesusahan hal-hal yang berbau olahraga atau aktivitas fisik seperti jegichagi (permainan tradisional Korea), tenis meja, dan jokgu (voli kaki).

Ahn Jae Hyun pamer tubuh kekar berotot. (Instagram/@aagbanjh)
Ahn Jae Hyun pamer tubuh kekar berotot. (Instagram/@aagbanjh)

Dalam acara tersebut, Ahn Jae Hyun akan bertemu dengan atlit nasional Korea Selatan dan akan mendapatkan pelatihan dari macam-macam olahraga tim atau olahraga individu.

'Althletic Genius Ahn Jae Hyun' akan menampilkan program perdananya pada 1 Oktober 2021 pukul 10.30 pm KST. Selain ditayangkan di tvN, program tersebut juga akan menayangnya full episodenya di channel Youtube 'Channel Fullmoon' milik Na PD.

Program tersebut akan menjadi program resmi aktor yang pernah menikahi aktris Goo Hye Sun, untuk kembali di dunia entertainment setelah hiatus selama 2 tahun. Ahn Jae Hyun juga diketahui bergabung kembali dengan para anggota dari acara variety show 'New Journey to the West' lewat spin-off  'Spring Camp'.

Variety show spin-off yang dibintangi Ahn Jae Hyun baru-baru ini bertajuk 'Spring Camp' yang dibawakan oleh anggota New Journey to the West, tapi dalam format mereka sedang berkemah bersama.

Bintang drama Korea 'Blood' ini bergabung dengan New Journey to the West sejak season 2, namun absen tampil di season 7 dan season 8 acara tersebut karena alasan pribadi.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak