alexametrics

Daebak! Dynamite BTS Masuk Daftar 500 Lagu Terbaik Sepanjang Masa Versi Rolling Stone

Shinta Ci
Daebak! Dynamite BTS Masuk Daftar 500 Lagu Terbaik Sepanjang Masa Versi Rolling Stone
BTS. (Twitter/@BTS_twt).

BTS telah berhasil masuk ke dalam daftar 500 Lagu Terbaik Sepanjang Masa versi Rolling Stone. Soompi melansir, Rabu (15/9/21) waktu setempat, majalah Amerika tersebut menerbitkan daftar baru Lagu Terbaik Sepanjang Masa, mencakup banyak genre dan tahun rilis tak terbatas

Dalam membuat ulang daftar "Lagu Terhebat Sepanjang Masa" untuk pertama kalinya dalam 17 tahun, Rolling Stone survei lebih dari 250 artis, musisi, produser, tokoh dari industri musik, kritikus, dan juga jurnalis terkemuka.

Setiap individu yang disurvei mengirimkan daftar peringkat dari 50 lagu teratas mereka, dan Rolling Stone akan mengakumulasi hasilnya

Hit BTS 2020 Dynamite masuk dalam daftar di Nomor 346, dan Rolling Stone memuji lagu itu sebagai momen penting dalam perkembangan industri musik.

"Momen penting (dalam sejarah industri musik) dan penghancur hegemoni untuk grup Korea Selatan yang menaklukkan dunia. Bakat vokal mereka yang saling terkait, dipimpin oleh Jungkook muda yang menonjol, mendominasi trek," katanya.

Masuk ke dalam daftar 500 Lagu Terbaik Sepanjang Masa Rolling Stone tentunya adalah sebuah kabar baik yang membanggakan bagi pecinta K-Popm terutama untuk ARMY.

Namun, kabar baiknya tidak berhenti di sana saja karena BTS  akan mengadakan konser online bulan depan.

Pada hari yang sama, BTS mengungkapkan rencana konser online mereka yang bertajuk “BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE.” Konser tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada 24 Oktober 2021 mendatang.

Poster utama konser tersebut diresmikan bersamaan dengan pengumuman tersebut. Dihiasi dengan warna CD single Butter yang berisi lagu terbaru mereka Permission to Dance. Poster tersebut menunjukkan bahwa konser akan diadakan pada pukul 18:30 KST.

Akan Menjadi Konser Online Pertama BTS Sejak 2020

Poster "Permission to Dance on Stage"

Poster "Permission to Dance on Stage".

Big Hit Music sebagai lebel yang menaungi BTS memberikan pemberitahuan tambahan berisi informasi tentang reservasi tiket untuk streaming online konser tersebut.

BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE adalah konser pertama BTS dalam setahun sejak konser online mereka BTS MAP OF THE SOUL ON:E yang disiarkan langsung Oktober lalu.

Konser dua hari BTS MAP OF THE SOUL ON:E menarik hampir satu juta penonton dari 191 wilayah di seluruh dunia. Mereka terpaksa harus membuatnya menjadi konser online dan membatalkan BTS MAP OF THE SOUL TOUR yang rencana awalnya akan dimulai pada April 2020 karena pandemi COVID-19.

Jadi, apakah Anda sudah siap untuk berburu tiket BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE? jangan sampai terlewatkan!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak