alexametrics

4 Sikap Pria yang Bikin Para Wanita Kepincut, Punya Selera Humor!

Latifah ..
4 Sikap Pria yang Bikin Para Wanita Kepincut, Punya Selera Humor!
Ilustrasi pasangan bahagia (pexels/Di Guedes).

Hubungan asmara yang sehat dan awet dicirikan oleh masing-masing pihak yang dapat merasa nyaman ketika menjalani hubungan. Bila kamu menginginkan hal itu, sosok wanita yang kamu cintai bisa terus betah bersama denganmu. Ada beberapa sikap pria yang bisa membuat hati wanita terus kepincut.

Yuk, kenali beberapa sikap yang dicari seorang wanita pada pria. Apa saja?

1. Memiliki rasa peduli

Pasangan yang baik memang mengharuskan dirinya untuk peduli. Kalau terlalu cuek, lalu apa yang membedakan antara punya pasangan dengan nggak, bukan begitu?

Itulah sebabnya, kalau kamu ingin merebut hati gebetan, atau mempertahankan cinta pasangan, coba latih sikap peduli. Tunjukkan perhatian padanya. Kenali apa saja kebutuhannya. Termasuk hal-hal yang bikin dia nyaman maupun nggak.

2. Memiliki selera humor

Pria yang punya selera humor, mampu membuat pasangannya tertawa, membuat hubungan jadi nggak membosankan. Momen bersama-sama, jadi terasa menyegarkan dan ditunggu-tunggu olehnya. Karena tiap kali bertemu, selalu membuat suasana hatinya senang.

Bukan berarti kamu mesti jadi pelawak, untuk menggaet hati wanita pujaan. Coba untuk lebih rileks, dan begitu serius. Nanti juga akan mengalir sendiri, lelucon segar yang membuat dirinya jadi tersenyum.

3. Sikap rendah hati

Wanita sangat mengagumi sosok pria pekerja keras, yang berani untuk bermimpi dan mewujudkan impiannya itu. Akan tetapi, para wanita jauh lebih respek pada pria yang sukses, tapi tetap rendah hati.

Meski ada banyak kualitas yang bisa jadi alasan untuk sombong, ia nggak melakukan itu. Sikap rendah hati ini bisa menunjukkan kalau kamu adalah seorang yang baik hati. Kebaikan hatimu itu terpancar lewat sikapmu.

4. Memiliki sikap yang konsisten

Seorang pria akan dinilai dari kata-katanya. Jika sesuai antara apa yang ia ucapkan, dengan yang diperbuat, hal itu bikin para wanita jadi terpikat. Karena hal tersebut menandakan kalau kamu konsisten.

Dengan sikap konsisten ini, juga bisa memberi jaminan bahwa omonganmu bisa dipercaya, termasuk dalam perihal komitmen dan kesetiaan.

Latih kualitas-kualitas tadi, supaya gebetanmu kepincut. Bila saat ini kamu sudah punya pasangan, cewekmu jadi selalu betah menjalin hubungan denganmu. Kisah asmara kalian jadi awet!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak