alexametrics

Ingin Cowok Gebetan Kamu Tertarik? Ikuti 4 Tips Ini, Tetap Kalem!

Riva Khodijah
Ingin Cowok Gebetan Kamu Tertarik? Ikuti 4 Tips Ini, Tetap Kalem!
Ilustrasi pasangan. (freepik.com/teksomolika)

Saat bertemu dengan gebetan, sering kali kamu merasa kikuk, yang akhirnya bertingkah aneh-aneh. Jika ini terus terjadi selama kamu berinteraksi dengannya, bukannya tertarik, malah gebetan akan menjauh

Pastinya kamu nggak mau, kan, kalau gebetan sampai mengira kamu yang bukan-bukan? Nah, untuk membuat cowok tertarik, ada beberapa tips yang bisa kamu ikuti. Yuk, disimak!

1. Tetap kalem

Meski jantungmu berdegup kencang saat berada di dekatnya, tetap kontrol diri dengan baik. Tunjukkan sifat kalem di depannya.

Tak hanya bisa membuatnya terkesan, ini juga mencegah kamu melakukan hal-hal bodoh yang bisa bikin cowok gebetanmu merasa heran. Karena ngaku, deh, kalau kamu sedang suka seseorang, suka salah tingkah, kan?

2. Bersikap ramah

Ada sebagian cewek yang karena ingin terlihat cool di depan gebetan, malah jadi bersikap dingin. Yah, jangan gebetan, orang mana pun, nggak akan suka jika ditanggapi dengan dingin.

Bersikaplah ramah dengannya, berikan senyuman, tapi jangan berlebihan juga, ya. Nanti kamu disangka yang tidak-tidak.

3. Dimulai dengan pertemanan terlebih dahulu

Tentu akan aneh, bukan, ketika dia sama sekali nggak mengenalmu, kemudian kamu memberikan sinyal-sinyal suka padanya. Apalagi kalau langsung menembak. Wah, itu sih alamat bakal ditolak.

Bila memang dia nggak dalam satu lingkaran pertemanan, coba lebih dulu berteman dengannya. Dengan lebih mengenalnya, nggak hanya memberi dia kesempatan untuk lebih mengenalmu, sehingga perbesar peluang cintamu berbalas.

Selain itu, kamu pun jadi bisa lebih mengenal dekat, dan bisa memastikan apakah memang dia cocok sebagai pasangan, atau nggak.

4. Jangan sampai terkesan mengiba

Meski kamu sangat menyukainya, tapi harus jaga harga diri. Jangan sampai memberi kesan kalau kamu sampai mengiba perasaan cintanya. Itu nggak bagus bagi citra dirimu.

Selain itu, hindari terlalu terobsesi, sampai membuntuti semua aktivitasnya. Dia malah jadi takut, lho!

Menggaet hati cowok gebetan memang susah-susah gampang. Tapi mesti kamu ingat, selalu jadi diri sendiri. Jangan berpura-pura menjadi sosok orang lain, hanya demi menyenangkan hatinya. Sekalipun kamu jadikan, sikap berpura-pura itu nggak akan mengarahkanmu pada hubungan yang sehat.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak