alexametrics

Pangeran Harry dan Meghan Markle Masuk Daftar 100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia

Afsal Muhammad
Pangeran Harry dan Meghan Markle Masuk Daftar 100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Dok: Twitter/Time)

Pangeran Harry dan istrinya Meghan menghiasi sampul majalah Time edisi tahunan, 100 orang paling berpengaruh di dunia pada Rabu (15/9/2021).

Dalam daftar ini juga ada penyanyi Billie Eilish, Britney Spears, dan pesenam Olimpiade Simone Biles.

Dikutip dari Reuters, Harry dan Meghan, yang berhenti dari tugas kerajaan mereka tahun lalu dan pindah dari Inggris ke California, ditampilkan di salah satu dari tujuh sampul dunia yang menyoroti para penerima penghargaan.

Dalam foto tersebut, diperlihatkan pasangan yang bergelar Duke dan Duchess of Sussex itu berpakaian santai dengan latar belakang pepohonan.

Pemimpin redaksi majalah Time Edward Felsenthal mengatakan, daftar 100 itu menampilkan pemimpin luar biasa dari seluruh dunia yang bekerja untuk membangun masa depan lebih baik yang dalam tahun-tahun krisis.

Daftar 100, yang tidak diberi peringkat, termasuk 54 wanita. Itu juga terdiri dari tokoh-tokoh politik seperti Presiden AS Joe Biden, Wakil Presiden AS Kamala Harris, dan mantan Presiden AS Donald Trump.

Harry dan Meghan meninggalkan Inggris pada tahun 2020 untuk membangun kehidupan mandiri, meluncurkan Archewell Foundation mereka, serta membuat kesepakatan yang menguntungkan yakni memproduksi acara TV dan podcast.

Chef Jose Andres, pendana organisasi nirlaba World Kitchen yang bermitra dengan Archewell Foundation, menulis dalam sebuah penghormatan bahwa akan lebih aman bagi pasangan itu untuk tetap diam.

"Bukan itu yang dilakukan Harry dan Meghan, atau siapa mereka... Di dunia di mana setiap orang memiliki pendapat tentang orang yang tidak mereka kenal, Duke dan Duchess memiliki belas kasihan kepada orang yang tidak mereka kenal. Mereka tidak tahu. Bukan hanya berpendapat. Mereka berlari menuju perjuangan,” tulis Andres.

Foto Pangeran Harry dan Meghan Markle Dihujat Habis-habisan

Samput Majalah TIme tentang 100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia yang menampilkan Pangeran Harry dan Meghan Markle dihujat oleh netizen karena dianggap terlalu banyak editan.

Majalah itu merilis gambar sampul Duke dan Duchess of Sussex pada hari Rabu, di mana mereka tampil dengan kulit halus yang bersinar, mata cerah, dalam kasus Harry, rambut yang lebih penuh.

Netizen berbondong-bondong ke Twitter untuk berbagi pemikiran mereka tentang dugaan retouching.

"Airbrush melakukan pengangkatan berat di sana," tweet satu orang pada hari Rabu.

"Sampulnya terlihat sangat palsu ... oh tunggu karena memang begitu," tulis orang lain.

Beberapa orang mengira majalah itu membuat angka pada garis rambut Harry yang terkenal surut. Namun, yang lain tampak tidak terganggu oleh sampulnya dan memuji pasangan itu atas foto tersebut.

“Penutup yang luar biasa! Cintai semua pekerjaan baik yang mereka lakukan meskipun serangan ganas datang kepada mereka oleh The Firm,” tulis seorang penggemar.

“Teruskan kerja bagus #HarryAndMeghan! Pekerjaan kemanusiaan Anda berbicara untuk dirinya sendiri.”

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak