alexametrics

Drummer DAY6, Yoon Dowoon Akan Rilis Single Solo Pertama

aprilia putri
Drummer DAY6, Yoon Dowoon Akan Rilis Single Solo Pertama
Dowoon DAY6 Right Through Me ( (twitter/ @day6official).

Seusai dirilisnya debut solo album milik Young K DAY6, kini grup band populer asal Korea Selatan tersebut kembali mengungkap anggota selanjutnya yang akan melakukan merilis karya solo.

Disadur melalui soompi, Yoon Dowoon, drummer dari grup band DAY6 dikabarkan akan merilis digital single solo pertamanya berjudul "Suddenly" (terjemahan sementara) yang dijadwalkan rilis pada tanggal 27 September mendatang.

Dalam digital single solo tersebut, member termuda DAY6 ini juga akan menggaet solois Song Heejin sebagai teman duetnya.

JYP Entertaiment selaku agensi yang menaungi DAY6 telah mengunggah foto teaser untuk single solo Dowoon di laman twitter resmi DAY6 dan JYPnation, Sabtu (17/9/2021). Foto teaser tersebut tampak simple dengan pemilihan warna biru muda dan gambar animasi seorang laki-laki.

Setelah dirilisnya kabar tersebut, nama Dowoon langsung masuk ke dalam jajaran trending topik Twitter. Kabar ini memang menimbulkan reaksi yang beragam dari para penggemar.

MYDAY (sebutan penggemar DAY6) tidak pernah menyangka bahwa member termuda DAY6 tersebut akan merilis lagu solonya sendiri. Meskipun terkejut, tetapi MYDAY mengaku senang dan sangat antusias untuk menunggu single solo Dowoon dirilis.

Rilisnya kabar ini menjadi pertama kali bagi Dowoon dalam karier bermusiknya tanpa ditemani Sungjin, Jae, Young K dan Wonpil setelah 6 tahun debut. Ia ingin menunjukkan warna musiknya sendiri di dalam lagu solo "Suddenly".

Lagu solo pertama Dowoon bersama dengan Song Heejin 'Suddenly' diharapkan dapat menunjukkan perkembangannya tidak hanya sebagai seorang drummer dari grup band DAY6 tetapi juga dalam spektrum musik yang lebih luas.

DAY6 merupakan grup band bentukan JYP Entertaiment pada tahun 2015 lalu. Band ini populer dengan lagu You Were Beautiful dan menjadi viral di kalangan idol K-Pop.

Baru-baru ini, sub-unit DAY6 (Even of Day) yang beranggotakan Young K, Wonpil dan Dowoon juga merilis comeback kedua mereka dengan lagu "Right Through Me" pada bulan Juli lalu.

Selain Dowoon, member lainnya yaitu Sungjin, Jae, Young K dan Wonpil juga sibuk menjalani aktivitas masing-masing.

Selamat Dowoon atas digital single solo pertamanya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak