alexametrics

4 Ciri Pria yang Serius Ingin Menjadikan Kamu Pasangan Masa Depan

Latifah ..
4 Ciri Pria yang Serius Ingin Menjadikan Kamu Pasangan Masa Depan
Ilustrasi pasangan. (unsplash.com/@lndtxphoto)

Tak semua pria yang menjadikanmu pasangan, berniat serius untuk membawa hubungan ke pelaminan. Dan menjadikanmu pasangan masa depan, di mana kalian mengikat janji suci dan berharap hanya maut yang memisahkan. Karena ada pula pria yang jadian, hanya untuk bersenang-senang saja.

Agar kamu tak salah pilih pasangan, berikut ini ciri-ciri pria yang serius ingin menjadikanmu bagian dari masa depannya. Apa saja?

1. Menjaga batasan

Seorang pria yang berniat serius mempersuntingmu, akan memperlakukanmu dengan istimewa. Dia nggak akan melewati batas, misalnya dengan menyentuh atau memaksamu untuk melakukan hubungan seksual sebelum menikah.

Karena pria yang cuma mementingkan kontak fisik, bisa jadi indikator kuat, kalau perasaan yang sebenarnya dia miliki bukan cinta, melainkan nafsu semata. Jadi, hati-hati, ya!

2. Tak menghalangimu mengejar impian

Ciri lain dari pria yang serius mencintaimu, yakni nggak menghalangimu untuk mengejar impian. Ia malah mendukung agar kamu berusaha meraih apa yang selama ini kamu inginkan.

Ketika berumah tangga nanti, dia nggak akan memintamu untuk menghentikan karier, karena tahu, bahwa menjadi seorang profesional, termasuk hal yang kamu suka jalani, dan termasuk bagian dari impianmu selama ini.

3. Serius dalam mengatur keuangan

Apabila pria yang sedang bersamamu menunjukkan sikap boros, bisa jadi pertanda bahwa dia belum memikirkan masa depan. Sementara pria yang sikapnya telah matang, dan berniat menjadikanmu pasangan masa depan, pasti akan serius dalam mengelola keuangan.

Dia sadar, untuk menikah itu butuh modal besar. nggak hanya prosesinya, tapi juga ketika sudah memasuki kehidupan berumah tangga. Sebagai calon imam keluarga, dia harus memastikan bisa bertanggung jawab terhadap anak istrinya nanti.

4. Menemui orangtuamu

Pria yang serius ingin menjadikanmu istri, nggak akan takut untuk menemui orangtuamu. Walaupun kalian belum membicarakan persoalan serius itu, tapi dari awal memang dia sudah merasa yakin kalau kamu bakal jadi calon yang tepat untuk jadi pendamping hidupnya nanti. Makanya, dia nggak ragu untuk menjalin hubungan baik dengan orangtuamu.

Gimana, dari uraian tadi, apakah pasanganmu sudah menunjukkan tanda-tanda tadi?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak