alexametrics

Resmi Debut Solo, Dowoon DAY6 Rilis MV Animasi Penuh Pesan Hangat

Lintang Larissya
Resmi Debut Solo, Dowoon DAY6 Rilis MV Animasi Penuh Pesan Hangat
Dowoon DAY6. [twitter/day6official]

Setelah ditunggu-tunggu, anggota termuda sekaligus drummer DAY6 mengeluarkan digital single sekaligus musik video. Pada Senin (27/9/2021) pukul 6 pm KST, Dowoon resmi keluarkan digital single debut solonya.

Berduet dengan penulis, produser, dan penyanyi Song Heejin, single bertajuk "Out of the Blue" adalah lagu pop indie dengan beragam suara termasuk elemen rock, swing, dan jazz.

Dowoon menulis sendiri lirik lagu bersama dengan Song Hee Jin. Tak hanya itu, Dowoon juga berpartisipasi dalam composing single debutnya tersebut bersama dengan Song Hee Jin, Kevin Oppa, Cha Il Hun, dan YUE.

Dowoon menyajikan lagu yang easy-listening dan menyegarkan serta penuh dengan pesan hangat bagi seseorang yang sedang beranjak dewasa, ditambah dengan suara merdu Song Hee Jin yang mengalun indah bersamaan dengan suara berat dari Dowoon.

"Out of the Blue" memiliki nada ringan, sederhana, dan menenangkan tersebut mengisahkan pikiran sederhana yang tiba-tiba saja muncul saat sedang berjalan, seperti ingatan yang memalukan pada masa lalu atau dari satu kenangan ke kenangan lainnya.

Berbarengan dengan perilisan lagu, Dowoon Day6 juga mengeluarkan musik video animasi menggemaskan, yang mengisahkan lirik tersebut. 

Drummer dari grup band yang dinaungi oleh JYP Entertainment ini mengaku ikut berperan dalam pembuatan musik video animasi tersebut, seperti pemilihan gaya seni dan cerita di dalamya.

Dalam unggahan di media sosial pribadinya, Senin (27/9/2021), Dowoon Day6 berterima kasih kepada orang-orang yang turut membantunya merilis single debut solo tersebut.

Penyanyi kelahiran 1995 tersebut merilis single debut solo berisikan dua versi dari lagu "Out of the Blue". Yakni lagu itu sendiri dan versi instrumen dari lagu yang sama.

Dowoon juga berharap agar My Days (sebutan penggemar DAY6) tidak apa-apa untuk berjalan lambat. Terlebih penting, mereka harus menjalani hari dengan menyenangkan tanpa penyesalan.

Sebelumnya Dowoon mengeluarkan konsep foto dirinya berpose dengan Tori, anjing peliharaannya, menghabiskan hari-hari terakhir di musim panas.

"Out of the Blue" dapat didengarkan di berbagai platform musik seperti spotify, iTunes, Apple Music, MelOn, Genie, Bugs, dan FLO.

Selamat atas debut solonya Dowoon Day6!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak