alexametrics

4 Bukti Bahwa Kamu Bukan Pasangan yang Curigaan saat Menjalin Hubungan LDR

Rizki Putra
4 Bukti Bahwa Kamu Bukan Pasangan yang Curigaan saat Menjalin Hubungan LDR
Ilustrasi vIdeo call. (pexels.com/Artem Podrez)

Sebagian orang akan curiga, bahkan meragukan kalau hubungan tetap dijalankan dalam keadaan hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship alias LDR. Sebab, takut ada hal-hal yang bisa merusak hubungan, seperti sulitnya bertemu secara tatap muka, hilangnya perasaan kesetiaan, bahkan akan ada niatan untuk berselingkuh.

Tapi, ada banyak orang tetap bisa menjaga hubungan dengan baik, bahkan tanpa perlu ada permasalahan. Nah, ini 4 bukti kamu tidak curiga untuk menjalin hubungan walaupun LDR.

1. Mampu mempercayai pasanganmu

Bagaimanapun juga, hubungan akan tetap berjalan dengan baik kalau bisa saling percaya satu sama lain tanpa berkhianat. Nah, kalau kamu sudah mempercayai pasanganmu, sejauh apapun jarak diantara kalian, tetap mampu menjaga hubungan.

Jadi, perasaan keaguran atau curiga tidak ada dalam benakmu. Walaupun terasa berat untuk menjalaninya, kamu tetap mampu mempercayai pasanganmu.

2. Berkomunikasi secara baik

Tentu hal penting supaya hubungan dapat berjalan dengan baik, perlu berkomunikasi tanpa putus. Agar bisa dapat dipercaya oleh pasanganmu, pasti kamu telah membangun komunikasi sangat dijaga.

Tidak heran kalau pasangamu juga tidak curiga, bahkan ragu denganmu. Maka dari itu, komunikasikan tentang keadaanmu secara rutin.

3. Dia adalah pilihanmu

Kalau kamu memang telah memantapkan hati bahwa dia adalah pilihan terbaik untuk hidupmu, tentu tidak akan ragu menjalin hubungan meskipun LDR. Bahkan, kenyataannya kamu sudah seutuhnya bisa percaya terhadapnya.

Meskipun terasa berat lantaran sulitnya bertatap muka secara langsung, kamu tetap bisa menjalin hubungan dengan serius.

4. Mempunyai komitmen yang baik

Menjalin hubungan asmara yang baik, pasti memperlukan komitmen satu sama lain. Walaupun ada jarak diantara kalian, tetap mampu menjalani kondisi ini bersama-sama.

Karena hal tersebut, tidak menjadi masalah untukmu dan pasanganmu untuk menjalin hubungan secara LDR. Biasanya, hal ini bisa terjadi kalau hubungannya sudah erat satu sama lain.

Berdasarkan ulasan di atas, sejauh apapun kalian terpisah oleh waktu dan tempat, tidak akan menjadi permasalahan menjalin hubungan yang baik. Sebab, satu sama lain sudah memiliki hubungan yang erat sebelumnya. Sehingga, hubungan bisa tetap romantis dan tetap menjaga hati satu sama lain.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak