alexametrics

SinB, Eunha, dan Umji Akan Debut Sebagai Trio di Bawah Naungan Agensi Baru!

dita angelina
SinB, Eunha, dan Umji Akan Debut Sebagai Trio di Bawah Naungan Agensi Baru!
SinB, Eunha, dan Umji (Instagram/@ummmmm_j.i)

Rabu, (06/10/2021) Eunha, SinB, dan Umji diketahui telah menandatangani kontrak secara ekslusif dengan agensi Big Planet Made (BPM) dan akan memulai awal yang baru. Melalui akun Twitter resminya, BPM terlihat memposting foto profil baru Eunha, SinB, dan Umji, serta foto profil yang ketiganya dalam satu frame yang sama. BPM juga turut mengumumkan jalinan baru mereka dengan ketiganya. 

Umji juga tampak memposting di Instagram pribadinya hari ini dengan caption, "Kami ingin melihat penggemar untuk waktu yang lama dan memberi tahu kepada kalian sebuah berita dalam suasana hati yang baik. Tentu saja, ada begitu banyak kekhawatiran, tetapi sekarang karena banyak hal yang telah diselesaikan dan dipersiapkan, aku menjadi sangat bersemangat untuk memulai kegiatan yang baru. Aku siap untuk bekerja keras, jadi tolong nantikan dan duku aku".

Eunha pun turut angkat bicara, "Aku minta maaf dan berterima kasih kepada para penggemar yang telah menunggu lama. Aku membuat suatu awalan yang baru di BPM Entertainment dengan SinB dan Umji. Terima kasih karena selalu mendukungku dan mencintai kami, dan aku akan membalasnya dengan lagu-lagu yang bagus serta penampilan yang juga bagus."

SinB pun tak ketinggalan, "Setelah lama merenung, aku akan segera memulai awalan yang baru di BPM Entertainment bersama dengan Eunha dan juga Umji. Kalian pasti telah menanti begitu lama, tapi aku berterima kasih kepada kalian yang telah percaya dan menunggu. Momen bertemu sarang yang baru dan melebarkan sayap ini terasa menyenangkan dan menegangkan, tetapi aku akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kepada kalian musik yang bagus dan berbagai aktivitas di masa depan. Tolong nantikan dan dukung kami."

Di sisi lain belum diketahui nama apa yang akan dipakai trio berisikan Eunha, SinB, dan Umji. Namun penggemar baru saja menemukan sebuah fakta bahwa BPM Entertainment telah mendaftarkan hak cipta untuk nama VIVIZ pada 1 Oktober lalu.

Para penggemar berspekulasi bahwa VIVIZ merupakan nama dari grup trio baru berisikan SinB, Eunha dan Umji. Dalam bahasa Korea, nama VIVIZ dibaca sebagai “Bi Bi Ji” yang berasal dari nama asli ketiga anggota, yakni Jung Eun Bi (Eunha), Hwang Eun Bi (SinB) dan Umji.

Sementara agensi BPM diketahui merupakan sebua agensi yang didirikan tahun ini dan baru saja menandatangani kontrak ekslusif bersama artis pertama mereka, Soyou SISTAR.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak