alexametrics

Bikin Ambyar! 5 Lagu DAY6 Ini Cocok Temani Kamu saat Galau

aprilia putri
Bikin Ambyar! 5 Lagu DAY6 Ini Cocok Temani Kamu saat Galau
band DAY6 (soompi)

Bagi para penggemar musik industri Korea Selatan tentunya sudah tidak asing lagi dengan grup band bernama DAY6. Grup yang beranggotakan Sungjin, Jae, Young, Wonpil dan Dowoon ini memiliki beberapa lagu yang cukup populer. Tidak hanya di kalangan fans, tetapi juga di kalangan idol K-pop lain.

Debut sebagai band bergendre pop rock, tetapi DAY6 memiliki segudang lagu dari berbagai genre. Salah satunya lagu-lagu galau yang bisa membuatmu patah hati meskipun tidak memiliki pacar sekalipun. 

Berikut lagu-lagu DAY6 yang cocok temani masa-masa galaumu. Yuk kita simak!

1. When you love someone

Bagi kamu yang sedang jatuh cinta, maka lagu ini cocok dengan perasaanmu saat ini. Lagu ini memiliki alunan melodi yang manis dan tenang, sangat cocok didengarkan ketika malam hari atau di saat hujan sambil memikirkan orang yang kamu suka.

2. Letting go

Harus melepaskan seseorang yang dicintai karena merasa dia tidak bahagia. Kira-kira seperti itu makna dari lagu "Letting go". Lagu yang rilis pada tahun 2017 ini memiliki penggemar yang cukup banyak dan dikenal sebagai salah satu lagu andalan dari DAY6 saat patah hati. 

3. Like a flowing wind

Lagu selanjutnya datang dari album "The Book of Us : Entropy" yang rilis 2019 lalu. Like a flowing wind ini tidak kalah sedih dengan lagu-lagu DAY6 lainnya. Lagu ini menceritakan tentang usaha dalam mencintai seseorang yang sudah tidak memiliki perasaan yang sama. Sudah berusaha sekuat mungkin mempertahankan, tetapi hasilnya gagal seperti menggapai angin yang berhembus sesuai dengan judul lagu ini. Lagu ini cocok sekali didengarkan disaat kamu sedang patah hati.

4. Afraid

Lagu ini menceritakan tentang ketakutan seseorang yang tidak bisa membahagiakan pasangannya serta rasa ragu karena tidak bisa melepaskan. Lagu ini akan relate untuk kamu yang selalu merasa tidak pantas mendampingi pasanganmu sekarang. 

5. You were beautiful

Bagi para penggemar musik K-pop mungkin sudah tidak asing dengan lagu ini. Lagu yang rilis tahun 2017 ini ternyata masih menjadi lagu favorit dan sering dinyanyikan oleh para idol K-pop hingga saat ini. You were beautiful menceritakan tentang seseorang yang sulit melupakan kenangannya bersama mantan kekasih. Lagu ini pasti cocok buat kamu yang masih susah move on dari sang mantan.

Nah, itu dia lagu-lagu DAY6 yang cocok temani masa-masa galaumu. Adakah lagu favoritmu di dalamnya?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak