alexametrics

Tak Cuma Penampilan, 4 Hal Ini Bikin Kamu Lebih Menarik di Mata Pasangan

Rizki Putra
Tak Cuma Penampilan, 4 Hal Ini Bikin Kamu Lebih Menarik di Mata Pasangan
Ilustrasi sepasang kekasih (pexels/Ketut Subiyanto).

Kesan pertama bertemu dengan seseorang, penampilan memang menjadi salah satu hal yang harus dijaga. Pasalnya, penampilan bisa membuat menarik hati orang lain. Oleh karena itu, banyak orang mencari cara supaya meningkatkan dan menjaga penampilannya.

Kendati demikian, bagaimanapun juga, fisik bukan menjadi tolak ukur yang paling penting. Sebab, kondisi fisik akan bisa berubah kapanpun. Ternyata, bukan sekedar fisik atau penampilan saja yang membuat pasangan bisa terpana denganmu. Oleh sebab itu, simak 4 hal yang membuat lebih menarik di mata pasangan.

1. Perilaku dan karakter dirimu

Sudah menjadi hal yang biasa jika merasa kagum ketika melihat seseorang hanya dari fisiknya saja. Namun jangan lupa, perilaku dan karakter akan menjadi salah satu hal penting yang membuat pasangan bisa menyukai dirimu.

Sebab, memiliki perilaku dan karakter yang dewasa membuatnya merasa terkesima melihatmu. Bukan hanya itu saja, bisa bertanggung jawab atas dirimu sendiri dan orang lain menjadikanmu sebagai sosok pasangan idaman.

2. Mampu memberi rasa aman dan nyaman padanya

Bagaimanapun juga, memiliki kondisi fisik yang menarik belum tentu cukup memberikannya rasa aman dan nyaman untuk menjadikanmu sebagai pasangan. Sebab, kamu tetap harus berjuang untuk membuatnya merasakan hal tersebut/

Hal ini bertujuan untuk memiliki hubungan asmara yang dapat langgeng dan harmonis. Dengan begitu, dia akan merasa bahagia kalau bisa menjalin hubungan denganmu.

3. Kualitas dalam dirimu

Pada dasarnya, setiap orang ingin memiliki perubahan dalam hidupnya agar menjadi orang yang lebih baik, khususnya bagi pasangan. Oleh karena itu, tidak hanya sekedar fisik dan penampilan saja yang harus diutamakan, tetapi juga kualitas diri.

Oleh sebab itu, jangan hanya sekedar menghabiskan uang untuk penampilan saja yang jadi utama. Namun, kemampuan dan pola pikir juga perlu ditingkatkan, sehingga, dia akan bangga memiliki pasangan seperti kamu.

4. Bisa bersikap menghargai

Tentu akan jadi poin minus jika fisik yang menarik, tetapi tidak diimbangi dengan rasa menghargai orang lain, apalagi pasangannya sendiri. Jangan sampai kondisi fisik, harta, dan status sosial membuatmu lupa diri untuk bisa menghargai antar sesama.

Berdasarkan ulasan di atas, kalau hanya mengandalkan fisik untuk memilih pasangan, jangan sampai menyesai kedepannya, ya guys!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak