alexametrics

4 Sikap Wanita yang Mudah Membuat Pasangannya Jenuh, Terlalu Cerewet!

Riva Khodijah
4 Sikap Wanita yang Mudah Membuat Pasangannya Jenuh, Terlalu Cerewet!
Ilustrasi pria muram. (pexels/graham wizardo)

Di antara permasalahan yang sering melanda pasangan yang menjalin hubungan, adalah kejenuhan. Rasa jenuh ini tak bisa dianggap sepele. Karena berawal dari bosan, akhirnya sikap pasangan bisa berubah. Dan rasa bosan yang terus dibiarkan, bahkan dapat merusak hubungan dan bikin kamu dan pasangan jadi bubar, lho.

Ada beberapa sikap wanita yang rentan membuat pasangannya jadi jenuh. Yuk, kenali bersama apa saja sikap-sikap tersebut, supaya kamu bisa menghindari, dan memastikan hubungan asmaramu awet!

1. Terlalu cerewet

Pada umumnya sifat wanita memang cerewet. Akan tetapi, terlalu cerewet, bisa membuat pasangan menjadi nggak betah. Segala hal dipermasalahkan. Ada sesuatu, nggak bisa disampaikan baik-baik, pasti lewat omelan.

Jika ingin hubungan yang awet, cobalah untuk mengurangi sifat cerewetmu. Latih sikap sabar dan lapang dada. Pilih, mana hal yang pantas kamu bahas atau jadi bahan teguran. Jangan hal kecil pun jadi dibesar-besarkan. Dan cara menegurnya pun dengan baik, bukan dengan ngomel-ngomel. Kamu pun bakal nggak suka, kan, kalau diomelin terus?

2. Berlaku manja pada siapa saja

Sikap seperti ini sama saja dengan wanita yang suka menggoda. Karena manjanya seorang wanita, harusnya nggak diumbar-umbar. Diperuntukkan untuk pasangannya saja.

Bersikap manja pada siapa pun, bisa memberi sinyal pada pria yang tertarik padamu, bahwa kamu bukan tipe yang setia. Karena dengan lelaki mana pun, akan bermanja-manja.

3. Pelit

Penyebab lain kenapa pria jadi jenuh di hubungan, akibat sikap pelitmu. nggak hanya pelit ke orang lain, tapi ke diri sendiri pun sama.

Misalnya, kamu ingin ke tempat makan yang itu-itu saja karena harganya murah. Sekalipun enak dan harganya murah, orang butuh variasi juga, kali! Dan itu kamu lakukan bukan karena memang kekurangan uang. Tapi, dasarnya aja, kamu nggak mau keluar uang banyak. Bahkan, untuk kepentingan dirimu sendiri.

4. nggak bisa mandiri

Ada lagi hal yang bikin pria jadi jengah. Yakni, nggak bisa mandiri. Kamu memosisikan diri seolah-olah tuan puteri yang keinginannya mesti dipenuhi. nggak mau capek, dan selalu ingin dilayani. Pria yang tadinya suka, lama-lama jadi malas dengan sikapmu itu!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak