alexametrics

4 Sikap yang Dapat Dilihat untuk Membuktikan Kesetiaan Pasangan

Rizki Putra
4 Sikap yang Dapat Dilihat untuk Membuktikan Kesetiaan Pasangan
Ilustrasi sepasang kekasih. (pexels.com/Dario Fernandez Ruz)

Ketika menjalin hubungan asmara, sudah semestinya kita mengharapkan memiliki pasangan yang setia dengan kita. Selain itu, bisa mencintaimu dengan tulus dan tidak ada pikiran untuk berniat berselingkuh. Namun, karena hal tersebut membuat kita ingin mengetahui perasaan yang sebenarnya dari pasangan kita.

Tapi, jangan sampai malah berprasangka buruk terlebih dahulu. Sebab, hal ini bisa di validasi dari sikapnya terhadapmu. Maka dari itu, simak 4 simak yang dapat dilihat untuk membuktikan kesetiaan pasangan.

1. Menanggapi lawan jenis dengan biasa-biasa saja

Kalau kamu kerap kali bersikap biasa-biasa saja atau sewajarnya dengan lawan jenis, itu bisa jadi tanda bahwa dia memang berniat serius denganmu. Selain itu, dia sering kali menjaga sikap untuk berinterasi terhadap lawan jenis dan tidak berperilaku cari perhatian. Hal ini termasuk dihadapanmu langsung maupun tidak.

2. Bisa terbuka dan jujur ketika ada orang yang mencoba mendekatinya

Pasangan yang bisa bersikap terbuka dan jujur ketika ada orang yang mencoba mendekatinya bahwa tandanya memang memiliki keseriusan untuk setiap denganmu. Tidak semua orang mau melakukannya. Sebab, ada yang berpikiran hal itu tidak perlu dibicarakan, atau memilih bersembunyi untuk tidak diketahui olehmu.

Hal ini menandakan dia berani mengungkapkan dan menunjukan kepeduliannya pada hubungan asmaranya. Kalau sudah seperti ini, jangan malah cemburu atau berprasangka bruk terhadapnya, ya!

3. Tidak tergoda meski ada orang yang lebih baik mendekatinya

Tentu setiap orang ingin mendapatkan sesuatu hal yang lebih baik untuk kehidupannya, termasuk juga jodoh. Namun, pasangan yang setia cenderung tidak mudah tergoda meski ada orang yang lebih baik mendekatinya.

4. Tidak memberi celah bagi orang ketiga masuk dalam hubungan asmaranya

Perselingkuhan itu dapat terjadi karena salah satu pihak malah dengan sengaja memberikan ruang atau celah bagi orang ketiga masuk dalam hubungan asmaranya. Sebenarnya, hal ini sudah cukup jelas untuk menandakan apakah pasanganmu benar-benar memiliki kesetiaan yang tulus.

Berdasarkan ulasan di atas, pada dasarnya kita bisa mengetahui seberapa tulus kesetiaannya padamu, kalau bisa peka terhadap sikapnya ketika berhadapan denganmu.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak