alexametrics

Masih Ramai Disorot, Unggahan V BTS setelah Rumor Dating Picu Perdebatan Publik

Maria Mery Cristin Nainggolan
Masih Ramai Disorot, Unggahan V BTS setelah Rumor Dating Picu Perdebatan Publik
V BTS (soompi).

Paara penggemar BTS, ARMY, sejak Kamis (14/10/2021), dikejutkan dengan isu bahwa Kim Taehyung alias V sedang berkencan dengan seorang putri CEO dari perusahaan besar dari Korea Selatan yaitu Paradise Group. 

Isu tersebut tersebar setelah muncul foto V BTS bersama Choi Yoon Jung, istri presiden Paradise Group, dan putrinya. Mereka sedang mengunjungi premier VVIP pembukaan gelaran Korea International Art Fair (KIAF) 2021. 

Meski telah dibantah oleh HYBE Labels, selaku agensi yang menaungi BTS, tetapi isu rumor idol K-Pop tersebut terus saja viral di media sosial. HYBE Labes mengatakan bahwa keduanya hanya kenalan saja dan V BTS juga ditemani oleh keluarganya saat menghadiri KIAF 2021.

Isu kencan tersebut masih ramai dibicarakan, didukung oleh fakta bahwa penggemar melihat gelang yang sering digunakan oleh V BTS. Gelang tersebut digadang-gadang merupakan diluncurkan oleh putri dari presiden Paradise Group yaitu Peakpick.

Beberapa saat kemudian, setelah isu tersebut ramai dibicarakan terutama oleh kalangan penggemar, V BTS mengunggah sesuatu dalam Weverse yang diperkirakan berkaitan dengan isu kencannya. 

V BTS [Soompi]
V BTS [Soompi]

Dalam unggahan tersebut dalam akun Weverse-nya, V BTS menuliskan sepotong kalimat yang membuat publik langsung geger.

“Menyedihkan, aku ingin menyanyikan lagu UGH," tulis V BTS dengan disertai emoji muntah.

Beberapa menit kemudian, V BTS menampilkan foto sedang mendengarkan lagu "UGH" milik BTS. Diketahui bahwa lagu tersebut bermakna tentang kemarahan seseorang pada suatu hal.

Dampak dari unggahan V BTS tersebut, Lagu "UGH" kemudian menaiki peringkat tinggi di salah satu chart musik Korea Selatan.

Belum selesai, V BTS kembali mengunggah sesuatu dalam akun Weverse, berupa kalimat yang masih menjadi misteri terkait pemaknaannya.

“Aku akan menembakkan tembakan beracun di belakang leher mereka dalam mimpiku hari ini. Hati-hati dengan belakang lehermu. Dor dor,“ tulis V dengan disertai emoji muntah dan tengkorak. 

Penggemar BTS pun membela V BTS. Mereka sepakat mengatakan bahwa V BTS tidak mungkin berkencan, terutama di ruang publik yang dihadiri oleh wartawan dan banyak penggemar.

Penggemar lain menambahkan bahwa V sangat menyukai lukisan sejak dahulu. Bahkan pada tahun 2019 lalu, V BTS juga pernah menghadiri KIAF tersebut.

Hingga Minggu (17/9/2021), isu kencan V BTS masih ramai dibicarakan di berbagai media sosial.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak