alexametrics

Hwang In Yeop, Heo Joon Jo, Seo Hyun Jin Bergabung ke Drama Korea Terbaru Tentang Hukum

radiansyah radiansyah
Hwang In Yeop, Heo Joon Jo, Seo Hyun Jin Bergabung ke Drama Korea Terbaru Tentang Hukum
Seo Hyun Jin, Hwang In Yeop, dan Heo Joon Ho membintangi drama tentang hukum (Soompi)

Seo Hyun Jin, Hwang In Yeop, dan Heo Joon Ho, telah dikonfirmasi akan membintangi drama Korea SBS mendatang dengan judul "Why Oh Soo Jae?".

Menyadur Soompi, Why Oh Soo Jae? sendiri adalah drama Korea terbaru bercerita tentang seorang pengacara berhati dingin bernama Oh Soo Jae yang diperankan oleh Seo Hyun Jin. Dia menjadi kosong setelah hanya mengejar kesuksesan.

Karakter lainnya adalah seorang siswa sekolah hukum bernama Gong Chang, diperankan oleh Hwang In Yeop, yang tidak takut melakukan apapun untuk melindunginya.

Keputusan yang salah menyebabkan arah hidup mereka kemudian berubah. K-Drama bergenre mister romansa ini mengangkat kisah mereka yang mencoba untuk melarikan diri dari jurang.

Penonton sudah mengatisipasi chemistry yang terjadi antara Seo Hyun Jin, Hwang In Yeop dan Heo Joon Ho. Seo Hyun sendiri sebelumnya telah dikonfirmasi untuk berperan sebagai pengacara Oh Soo Jae, yang menjadi bertekad setelah dapat mengatasi penyesalannya.

Oh Soo Jae sendiri adalah pengacara termuda di firma hukum terkemuka dan seorang jagoan yang diakui oleh semua orang. Dia pun kompetitif, membuat lawannya tunduk padanya terlepas dari siapa mereka. Ditambah lagi ia merupakan seorang pemberani yang tidak takut pada dunia.

Oh Soo Jae telah berlari secara mati-matian untuk mencapai kesuksesannya yang sempurna. Namun, hidupnya kemudian sangat kacau ketika dia membuat keputusan yang salah sambil percaya jika itu adalah kesempatan untuk sukses.

Namun, alih-alih menyesali pilihannya tersebut, dia kemudian menjadi lebih keras dengan kebencian dan bertujuan untuk dapat pergi lebih tinggi lagi.

Setelah dapat menunjukan kemampuan aktinya yang berbakat kepada publik, Seo Hyun Jin diharapkan untuk tampil mengesankan sekali lagi saat dia berubah menjadi Oh Soo Jae, yang menyembunyikan rasa dan kekosongannya di balik penampilan dingin.

Hwang In Yeop sendiri akan berperan sebagai seorang siswa hukum sekolah bernama Gong Chan, yang menjangkau Oh Soo Jae setelah kejatuhannya. 

Gong Chang adalah pemuda yang berhati hangat, yang tahu bagaimana memahami orang-orang yang berempati dengan mereka. Meskipun tampaknya akan menjalani kehidupan yang mulus, ia juga memiliki masa lalu menyakitkan, yang membuat nasibnya berubah.

Gong Chang mulai mengalami perubahan setelah dia bertemu dengan Oh Soo Jae, yang telah dikeluarkan dari posisinya sebagai profesor terafiliasi untuk sekolah hukum karena insiden tidak terduga.

Gong Chan akhirnya dapat membuat Oh Soo Jae, yang keras pada dirinya sendiri dan menyadari apa itu cinta. Penonton juga dapat mengatisipasi chemistry yang romantis antara Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin.

Sedangkan Aktor senior, Heo Joon Ho akan memerankan peran sebagai ketua firma hukum TK Choi Tae Guk, yang setia pada keinginannya sendiri. Dia juga sosok yang terbuka untuk melintasi batas baik dan jahat tanpa ragu-ragu jika itu untuk mewujudkan keinginannya.

Choi Tae Guk juga mengawasi Oh Soo Jae, yang bertindak setia padanya sambil menyembunyikan perasaan yang sebenarnya, caranya menjagannya tetap dekat dengannya. Salah satu yang patut diwaspadai dalam drakor ini adalah konfrotasi yang menegangkan antara Heo Joon Ho dan Seo Hyun Jin.

Pada awal tahun ini, juga dikonfirmasi jika Bae In Hyuk akan bergabung juga dalam drama tersebut dan berperan sebagai Choi Yoon Sang. Karakternya adalah seorang mahasiwa yang sudah menginjak tahun kedua di fakultas hukum Universitas Seojoong dan putra kedua dari ketua Choi Tae Guk.

Ketika belajar untuk mengambil kembali ujian masuk perguruan tinggi, dia menyukai turtornya Oh Soo Jae yang kembali bertemu di klinik hukum Universitas Seojoong di mana dia telah menjadi profesor.

Why Oh Soo Jae dijadwalkan akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak