alexametrics

5 Sinyal Kuat Mantan Pacar Ingin Ajak Balikan, Yakin Mau Lanjut?

Riva Khodijah
5 Sinyal Kuat Mantan Pacar Ingin Ajak Balikan, Yakin Mau Lanjut?
Ilustrasi wanita sedang merenung (unsplash/Sane Sodbayar).

Setelah putus dengan mantan pacar, umumnya masing-masing akan menjalani hidupnya sendiri-sendiri. Termasuk putus kontak. Namun, gak semua orang seperti itu. Karena ada saja yang merasa bahwa keputusan pisah kemarin dirasa kurang tepat, sehingga ingin balikan dan merajut kasih kembali.

Nah, di bawah ini ada beberapa tanda yang bisa jadi sinyal kuat bila mantan pacar ingin mengajak lagi membina hubungan asmara layaknya dulu. Yuk, kita simak!

1. Memantau media sosial kamu

Kendati ada sebagian yang saling blokir ketika sudah putus, tapi umumnya dibiarkan begitu saja, meskipun sudah sama-sama unfollow. Dari aktivitas media sosial ini, bisa ketahuan lho apakah mantan berniat untuk mengajak hubungan kembali atau enggak.

Apabila dia sering melihat unggahan, dan memberi likes atau sampai berkomentar, itu tandanya, dia berusaha membuka percakapan. Harapannya, dari berbalas komen, interaksi kalian bisa terus lanjut sampai akhirnya tujuan dia untuk mengajak balikan lagi bisa tercapai.

2. Mencari-cari alasan untuk tetap kontak

Tanda lain kalau dia masih belum bisa move on dari hubungan yang kemarin, dan berniat menjalin hubungan kembali, adalah berusaha mencari cara untuk bisa tetap kontak. Misalnya, dengan menanyakan barang pemberiannya dulu, apakah masih ada. Kalau dipikir kan buat apa nanya kayak gitu?

3. Sering mengungkit memori indah bersama dulu

Orang yang sudah putus dan gak ada niatan untuk menjalin hubungan kembali, pasti akan berusaha untuk melupakan kenangan-kenangan yang lalu. Sebaliknya, kalau dia sering mengungkit kenangan indah kalian dulu, bisa jadi sinyal kuat bahwa dia ingin mengajak kamu balikan lagi.

Membangkitkan kembali kenangan indah tersebut, supaya kamu bisa melihat banyak sisi positif dari hubungan kalian. Setidaknya dengan begitu, dia berharap kamu dapat sedikit melembut.

4. Berusaha mencari tahu statusmu sekarang

Tentu gak lucu dong, kalau dia sudah berusaha memikat kembali hatimu, dan ternyata kamu sudah dipunyai orang lain. Makanya, dia berusaha mencari tahu statusmu, apakah masih sendiri, sedang PDKT dengan seseorang, atau malah sudah jadian.

5. Sering mengirimi pesan tak jelas

Ciri lainnya, dia juga sering mengirimi pesan yang gak jelas. Entah itu menanyakan kabar, atau sekadar pesan lucu. Padahal, kalian sudah berpisah.

Itu dia beberapa ciri mantan pacar ingin mengajak balikan. Yakin, masih mau lanjut dan berikan dia kesempatan kedua?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak