alexametrics

'STICKER' NCT 127 Sukses Bertahan Selama 4 Minggu di Billboard 200!

dita angelina
'STICKER' NCT 127 Sukses Bertahan Selama 4 Minggu di Billboard 200!
NCT 127. (Instagram/@nct127)

Full album ketiga milik NCT 127 'STICKER' hingga kini berhasil bertahan selama 4 minggu di chart Billboard 200 untuk minggu yang berakhir pada 23 Oktober. Album 'Sticker' sendiri saat ini menempati posisi ke-132,  sebelumnya album ini sukses debut di urutan k-3 chart tersebut. 

Dengan pencapaian ini, 'STICKER' menjadi album K-pop kedua rilisan tahun 2021 yang berhasil bertahan selama 4 minggu di chart Billboard 200. Sebelumnya, album milik TXT 'The Chaos Chapter: FREEZE' telah lebih dulu menjadi album rilisan tahun ini yang bertahan selama minggu di chart tersebut. 

Di sisi lain, 'STICKER' juga menempati posisi ke-4 di Billboard World Album Chart serta ke-9 di Top Album Sales dan Top Current Album Sales Chart. Album ini juga berhasil menduduki posisi ke-17 di chart Album Independen Billboard. Terakhir, album ini juga berada di No. 61 Artist 100. 

Saat ini boy group beranggotakan Taeyong, Taeil, Johnny, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan ini diketahui sedang disibukkan dengan persiapan untuk comeback mereka selanjutnya lewat album repackage bertajuk 'FAVORITE' yang dijadwalkan rilis pada Senin, 25 Oktober pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. 

Ini menjadi repackage album ketiga mereka selama berkarir di dunia musik. Menjelang comebacknya tersebut, mereka mulai mengunggah berbagai teaser foto untuk masing-masing membernya. 

Banyak yang mengatakan bahwa NCT 127 seperti langsung tancap gas dengan merilis karya musik terbaru. Perkataan tersebut bukanlah tanpa alasan, sebab mereka baru saja merilis full album ketiga yang berjudul 'STICKER' pada 17 September lalu.

'STICKER' pun terbilang sangatlah sukses karena berhasil mendapatkan 2,27 juta penjualan dan menempati posisi pertama pada chart bulanan. Selain itu masih banyak prestasi lainnya yang didapat NCT 127 melalui 'STICKER'.

Meskipun begitu banyak penggemar yang merasa antusias dan merasa tidak sabar dengan penampilan seperti apa yang akan disuguhkan NCT 127 diatas panggung. 

Album terbaru NCT 127 ini dikabarkan terdiri dari 14 lagu, dimana 11 lagu diantaranya merupakan lagu yang ada dalam album 'STICKER', sedangkan 3 lagu lainnya merupakan lagu baru yang masing-masing berjudul "Favorite", "Love On The Floor", dan "Pilot". 

Selamat untuk NCT 127! Dan untuk para NCTZEN apakah kalian siap menantikan NCT 127 kembali dengan album terbaru mereka?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak