alexametrics

Resmi! MelOn Music Awards 2021 Dipastikan Akan Digelar Secara Online

dita angelina
Resmi! MelOn Music Awards 2021 Dipastikan Akan Digelar Secara Online
MMA 2021 (allkpop)

MMA, yang diketahui telah memiliki sejarah K-pop, akan membuka tempat festival untuk masa depan yang penuh harapan dengan musik serta cerita dengan perusahaan hiburan global Kakao Entertainment.

Menyadur AllKpop, pada 21 Oktober 2021, platform musik Kakao Entertainment Melon mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan 'MelOn Music Awards 2021 (MMA 2021)' secara online pada tanggal 4 Desember 2021, pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. 

Sejak pertama kali digelar secara online pada tahun 2005, MMA telah memilih pemenang setiap tahunnya dengan menggunakan voting anggota dan penyaringan ahli berdasarkan data penggunaan anggota MelOn, platform musik terbesar di Korea Selatan. 

Kemudian sejak tahun 2009, cakupannya pun diperluas secara offline dan diadakan secara online serta offline setiap tahun hinga 2019. Adapun di tahun ini, untuk mencegah terjadinya penyebaran COVID-19, artis dan penggemar musik di seluruh dunia akan dapat saling berbagi cerita selama setahun belakangan dan juga impian tahun depan secara online dan non tatap muka. 

Adapun MMA 2021 diketahui akan menampilkan konten upacara penghargaan yang dipersonalisasi dan berbagai acara sepanjang bulan depan, serta memanfaatkan kekuatan MelOn, yang mana memiliki 60 miliar data apresiasi tahunan dari sekitar 5 juta anggota berbayar. Selain itu, produksi panggung MelOn yang spektakuler akan kembali memikat penggemar K-pop global, seperti reputasi upacara penghargaan K-pop yang telah menciptakan banyak "panggung legendaris".

Acara MMA 2021 dapat dinikmati melalui berbagai saluran online yang tersedia, seperti aplikasi/web MelOn, saluran Kakao TV pada tab tampilan Kakao Talk, aplikasi/web Kakao TV, serta saluran Youtube 1theK. Adapun jadwal dan informasi lebih detail akan dirilis pada 3 November mendatang dalam bentuk teaser MMA 2021.

MMA 2021 merupakan festival global dimana siapa saja menyukai serta mencintai K-pop, termasuk artis, penggemar musik, dan pejabat dapat berpatisipasi dan menikmati acara ini melalui berbagai konten MelOn, ungkap Lee Jewook, kepala divisi MrelOn Entertainment. 

"Ini akan menjadi festival penuh harapan yang membuka era pasca COVID-19 sambil berbicara mengenai musik selama setahun." 

Wah, apakah kalian juga menantikan pergelaran MMA 2021 4 Desember mendatang?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak