alexametrics

Ingin Menarik Hati Cewek Gebetan? Ikuti 7 Tips Jitu PDKT Anti Gagal Ini

Riva Khodijah
Ingin Menarik Hati Cewek Gebetan? Ikuti 7 Tips Jitu PDKT Anti Gagal Ini
Ilustrasi pasangan. (pexels.com/@qmanfotos)

Sebelum kamu menembak cewek gebetan yang kamu incar, tentunya diawali dengan fase pendekatan atau PDKT dulu, kan? Nah, biar usahamu itu berhasil, ada beberapa tips PDKT anti gagal, supaya cewek gebetanmu itu tertarik. Yuk, disimak!

1. Bersikap ramah

Setiap orang suka dengan orang yang ramah dan tulus. Maka dari itu, cobalah untuk menampakkan sikap baik pada siapa pun, dan berusaha bersikap ramah, agar dia jadi tahu kalau kamu punya kepribadian yang positif.

2. Berikan apresiasi

Siapa pun akan suka dihargai. Karena itu, ketika kamu mendengar dia meraih pencapaian tertentu, coba beri selamat dan apresiasi. Begitu pun ketika melihat ada sikap atau tindakannya yang bikin kamu terkesan. Utarakan langsung aja kekagumanmu padanya. Dia jadi tahu, kalau pujianmu itu nggak dibuat-buat. Benar-benar tulus!

3. Menatap matanya ketika berbicara

Saat berbicara padanya, cobalah untuk menatap matanya. Tapi, jangan sampai kelamaan pula. Nanti, dia malah jadi takut.

Menatap langsung lawan bicara, bisa jadi bentuk menghormati, serta ciri kalau kamu orang yang percaya diri. Dan umumnya cewek akan suka dengan cowok yang pede.

4. Membuatnya tertawa

Hal lain yang disukai cewek, yakni cowok yang humoris. nggak mesti kamu harus melawak layaknya komedian. Akan tetapi, setidaknya ketika kalian sedang ngobrol, nggak kaku-kaku banget. Sesekali, kamu melontarkan komentar yang dapat membuatnya tertawa. Hal tersebut bisa membuat cewek gebetanmu itu merasa nyaman di dekatmu, lho!

5. Berikan dia perhatian

Supaya dia bisa jelas kalau perasaanmu itu menginginkan lebih dari sekadar teman, buatlah dia merasa istimewa. Berikan dia perhatian lebih dibanding teman-temanmu. Sehingga, dia bisa yakin, kalau kamu memang ada rasa dengannya.

6. Bersikap apa adanya

Kendati kamu ingin sekali mendapatkan hati cewek pujaanmu, tapi hindari sikap berpura-pura. Karena cewek akan nggak senang, ketika nantinya tahu, kalau sikap yang kamu tunjukkan selama ini, cuma manipulasi supaya bisa mendapatkannya.

7. Jaga penampilan

Walaupun kamu diminta untuk bisa bersikap apa adanya, bukan berarti nggak peduli dengan penampilan. Jangan sampai, beralasan kamu jujur pada diri sendiri, kamu nggak peduli dengan kebersihan diri. Bau badanmu ke mana-mana karena malas mandi. Yah, gimana dia mau tertarik jadinya?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak