alexametrics

4 Jenis Pasangan Suami Istri yang Sering Ditemui, Tipe Dramatis hingga Mirip Prangko

Riva Khodijah
4 Jenis Pasangan Suami Istri yang Sering Ditemui, Tipe Dramatis hingga Mirip Prangko
Ilustrasi suami istri bertengkar (pexels/Ketut Subiyanto).

Karena setiap orang punya kepribadian yang berbeda-beda, maka cara berperilaku dalam hubungan asmara pun jadi bervariasi. Berikut ini, akan dikemukakan beberapa jenis pasangan suami istri yang sering ditemui.

Yuk cek kamu dan pasangan termasuk jenis yang mana, nih?

1. Tipe dramatis

Kehidupan suami istri seperti ini, layaknya drama. Ada aja masalah yang menemani hari-hari mereka. Rumah mereka selalu ramai. Bukan ramai karena banyak orang, tapi ramai karena selalu ribut.

Ada saja hal yang diributkan. Seringnya, persoalan-persoalan sepele. Kondisi ini bisa terjadi, akibat dua-duanya keras kepala dan egois. Tiap ada perbedaan sedikit, langsung terasa seperti pertempuran untuk menentukan siapa yang menang dan kalah.

2. Tipe prangko

Jenis pasangan yang kedua, mirip prangko. Selalu nempel di surat. Ke mana-mana selalu bareng. Mereka gak malu untuk menunjukkan kemesraan di depan publik. Sampai-sampai, kadang bikin risi.

Nah, jenis ini ada positif dan negatif. Positifnya, hal tersebut menandakan kalau kalian itu harmonis. Tapi, kalau sudah berlebihan, sampai ke mana-mana harus selalu bersama, malah bisa jadi sinyal hubungan yang gak sehat, yakni ketergantungan pada pasangan.

3. Tipe cuek

Bila jenis sebelumnya selalu ke mana-mana, kalau yang ini malah jarang terlihat berdua. Masing-masing sibuk dengan aktivitas sendiri-sendiri.

Ya, selama hal tersebut masih batas normal sih, wajar-wajar saja. Malah bagus, karena hubungan jadi tak mengekang.

Akan tetapi, kalau pasangan sangat jarang menemani, perlu hati-hati juga. Bisa jadi tanda kalau dia tak peduli, atau tak memprioritaskan hubungan.

4. Jenis pasangan selebgram

Kalau yang ini, hubungan pernikahan sudah jadi galeri publik. Gimana enggak, tiap kali beraktivitas berdua, selalu diabadikan dan dibagikan ke media sosial.

Hati-hati, lho, selalu update ke media sosial mengenai kemesraan kalian, bisa menandakan hubungan yang gak sehat. Karena ada insecurity yang membuat salah satu dari kalian atau keduanya, mesti membagikan momen tersebut ke publik.

Nah, itu dia beberapa jenis pasangan suami istri yang sering ditemui di keseharian. Kamu dan pasangan tipe yang mana?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak