alexametrics

5 Sikap Cowok yang Tulus Mencintai, Khawatir saat Tak Ada Kabar Darimu!

Latifah ..
5 Sikap Cowok yang Tulus Mencintai, Khawatir saat Tak Ada Kabar Darimu!
Ilustrasi pasangan romantis. (freepik.com/prostooleh)

Dibanding cewek, pada umumnya cowok lebih tertutup dalam mengekspresikan rasa cintanya. Dan sikap inilah yang kerap menimbulkan kesalahpahaman. Cewek jadi merasa kalau cowoknya itu kurang cinta. Padahal, bisa jadi kenyataannya tak seperti itu.

Untuk menghindari salah paham, berikut ini beberapa sikap cowok yang dapat mencirikan kalau cowokmu itu benar-benar tulus mencintai. Jadi, jangan berprasangka yang tidak-tidak, ya!

1. Dia merasa khawatir saat tak kunjung mendapat kabar darimu

Ciri pertama kalau cowokmu begitu tulus mencintai, yakni kalau ada hal yang nggak beres atau nggak biasa, dia langsung khawatir. Misalnya, kamu tak kunjung membalas pesan yang ia kirimkan. Padahal, biasanya responsmu cepat.

Takut terjadi apa-apa, dia pun berusaha menghubungi teman yang sekiranya tahu kondisimu. Lega hatinya, kalau ternyata kamu sudah bisa kembali dihubungi, dan ternyata respons yang lama itu, karena kamu sedang sibuk.

2. Dia setia mendengarkan ceritamu

Sampai berjam-jam pun, dia akan setia mendengarkan ceritamu. Termasuk hal-hal yang kamu keluhkan. Sesekali, dia memberi saran, dan saran inilah yang kerap kamu tunggu-tunggu. Karena bermutu!

Saat mendengarkanmu pun, perhatiannya benar-benar tertuju padamu. Nggak teralihkan dengan hal lain, misalnya HP. Faktor inilah yang membuat kamu selalu merasa nyaman ketika berbincang dengannya.

3. Dia rela menemanimu, meskipun dia nggak suka

Kendati dia nggak suka pergi ke mall, tapi dia rela menemanimu. Yang penting, kamu bahagia. Baginya, beberapa jam harus berkeliling pusat perbelanjaan, sangat layak dilakukan demi membuat cewek yang ia cintai senang.

4. Dia nggak suka kalian bertengkar

Meski pertengkaran dalam hubungan merupakan suatu yang wajar, tapi sebenarnya dia nggak suka. Dia benci melihatmu terluka akibat pertengkaran yang kalian lakukan.

Karena itulah, dia berusaha menjaga tindak-tanduknya, supaya nggak sampai menyakiti atau menyinggung perasaanmu. Bila dia nggak sengaja melakukan kesalahan, akan benar-benar minta maaf dan tak mengulanginya lagi di kemudian hari.

5. Dia bersedia nongkrong bersama dengan lingkaran pertemananmu

Cowok yang serius, akan berusaha mengenalimu lebih dalam. Termasuk, lewat lingkaran pertemanan yang kamu miliki. Dari situ, dia akan tahu siapa-siapa saja sosok yang kamu hargai. Dan dia pun akan juga menghargai mereka.

Itulah 5 tanda kalau cowok kamu benar-benar tulus mencintaimu. Namun, setiap cowok punya cara tersendiri untuk menunjukan ketulusannya, lho!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak