alexametrics

Kenali 6 Sinyal Seseorang sedang Menyukai Kamu, Jangan Enggak Peka!

Riva Khodijah
Kenali 6 Sinyal Seseorang sedang Menyukai Kamu, Jangan Enggak Peka!
Ilustrasi cowok memakaikan jaket. (pexels.com/Jeswin Thomas)

Terlalu percaya diri, nggak baik. Khawatirnya, nanti kamu malu sendiri. Mengira dia suka, padahal perasaannya biasa-biasa saja.

Tapi, terlalu cuek dan nggak peka, juga sebaiknya dihindari. Karena bisa membuatmu melewatkan peluang emas. Dikira gebetan nggak suka, padahal sudah sejak lama, dia memberi sinyal kalau perasaannya ke kamu berbeda.

Nah, supaya kamu nggak salah mengira, kenali, yuk, tanda-tanda apa saja yang mencirikan kalau seseorang sedang menyukai kamu. Simak terus!

1. Senang menghabiskan waktu bersamamu

Sinyal yang paling kentara ketika seseorang menyukaimu, adalah dia berusaha berlama-lama denganmu. Setiap kali berbincang, ada saja topik yang membuat pembicaraan kalian jadi memakan waktu.

Ini disebabkan, dia ingin selalu menghabiskan waktu bersamamu. Rasanya enggan untuk berpisah. Makanya, sengaja dicari topik berbeda, supaya kalian bisa mengobrol lama.

2. Tubuhnya akan condong menghadapmu

Ciri lain yang bisa jadi sinyal kalau dia punya perasaan berbeda, bila sedang ngobrol, badannya akan condong ke arahmu. Bahasa tubuh ini menunjukkan kalau dia ingin dekat bersama orang yang disukainya.

3. Ingat hal-hal detail tentangmu

Orang yang suka, akan berusaha memperhatikan apa pun tindak-tandukmu. Sebab itulah, dia bisa tahu sampai sedetail mungkin mengenai dirimu. Mulai dari makanan yang kamu nggak suka, raut wajahmu yang mengindikasikan hal tak biasa, selera berpakaianmu, dan banyak hal lain tentang dirimu.

4. Tiba-tiba gugup saat kamu mendekat

Ada pula sebagian orang yang mendadak akan gugup kalau ada sosok gebetannya mendekat. Sebelumnya, saat kamu belum nimbrung, terlihat dia sangat talkative. Tapi giliran kamu tiba-ikutan ngobrol, dia jadi pendiam dan tampak malu-malu.

5. Selalu memperhatikanmu

Orang yang dilanda jatuh cinta, rasanya ingin selalu bisa melihat orang yang disayang. Makanya, dia jadi sering mencuri-curi pandang. Dan sebab inilah, yang membuatmu sering beradu mata dengannya.

6. Perhatiannya kepadamu berbeda

Memang, dia terkenal baik kepada siapa pun. Tapi, kalau diperhatikan, kebaikannya ke kamu itu berkali-kali lipat. Terasa sekali kalau dia begitu perhatian. Ketika kamu sedang kesulitan, dia langsung yang paling pertama menawarkan bantuan.

Gimana, ada temanmu yang menunjukkan tanda-tanda di atas? Wah, bisa jadi dia sedang naksir kamu, lho!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak