alexametrics

5 Tipe Gebetan yang Sering Ada di Hubungan, Pernah Ketemu yang Mana Saja?

Latifah ..
5 Tipe Gebetan yang Sering Ada di Hubungan, Pernah Ketemu yang Mana Saja?
Ilustrasi pasangan. (freepik.com/gpointstudio)

Sebelum kamu menjalin hubungan, biasanya diawali dengan masa-masa pendekatan. Di masa PDKT itulah kalian jadi bisa saling mengenal, serta memutuskan apakah cocok atau enggak.

Ada beberapa tipe gebetan yang sering muncul dalam hubungan. Ingin tahu tipe apa saja? Yuk, simak terus pembahasannya!

1. Tipe tukang gombal

Tipe yang satu ini pintar sekali membuat hatimu berbunga-bunga dengan rayuat mautnya. nggak masalah, sih, bila dia merayu, selama masih dalam tahap wajar, dan nggak sampai berlebihan. Ya, namanya juga usaha dalam menarik hati yang disuka. Pastilah, kamu bakal dipuji-puji sampai ingin terbang rasanya.

2. Tipe gigih

Kalau tipe gebetan yang ini, satu sisi bikin hatimu bahagia karena dia benar-benar usaha untuk mengejarmu, tapi di sisi lain bisa membuat kamu sebal juga. Terutama, kalau kamu nggak begitu tertarik padanya. Sudah diberi kode halus kalau perasaanmu ke dia biasa-biasa saja, tetap saja dia pantang menyerah untuk mendapatkan hatimu.

Terkadang, karena kegigihannya itulah, yang tadinya kamu nggak suka, lama-lama jadi kepincut juga. Habis, nggak hanya orangnya baik, tapi dia seperti sungguh-sungguh dengan perasaannya ke kamu. Gimana nggak luluh?

3. Tipe menghilang tiba-tiba

Namanya juga masih dalam tahap PDKT, maka kamu nggak bisa protes kalau si dia yang dulunya mengejar-ngejar, tiba-tiba menghilang begitu saja.

Itu bisa terjadi karena dia mengira kamu nggak suka dia, sehingga dia mundur. Atau bisa juga, karena sadar kalau kalian nggak cocok setelah dia mengenal lebih jauh tentangmu. Makanya, dia mencari sasaran yang baru.

4. Tipe yang aktif di media sosial

Ada pula jenis gebetan yang begitu aktif di media sosial. Misalnya, dia rajin sekali berkomentar di unggahan yang kamu buat, atau berbalas pesan lewat DM. Tapi, giliran bertatap muka, sikapnya biasa-biasa saja. Giliran kamu yang bingung, ini orang maunya apa, sih?

5. Tipe yang rajin antar jemput

Salah satu cara PDKT yang kerap dilakukan, yakni mengantar jemput kamu. Hal ini untuk menunjukkan perhatiaannya yang spesial untuk kamu seorang.

Nah, dari beberapa tipe gebetan tadi, mana saja yang pernah kamu temui?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak