alexametrics

5 Sikap Pria yang Diam-diam Suka Kamu, Baca Tanda-tandanya!

Riva Khodijah
5 Sikap Pria yang Diam-diam Suka Kamu, Baca Tanda-tandanya!
Ilustrasi jalan berdua (pexels/Samson Katt).

Ada banyak hal yang akan ditunjukkan seorang pria ketika dia sedang suka seseorang. Berikut ini akan dibahas beberapa yang bisa menjadi sinyal kuat, kalau seorang pria sedang naksir kamu. Simak terus, ya!

1. Dia sering banget tanya-tanya tentang kamu

Saat kamu sedang naksir seseorang, pasti pengin tahu dong seluk beluk tentangnya? Dan itu pula yang pria lakukan ketika dia sedang suka pada seorang wanita.

Dia sering banget bertanya banyak hal tentangmu. Mulai dari persoalan karier, aktivitasmu sehari-hari, apa yang kamu dan gak suka, dan banyak hal lainnya. Dan yang jadi “korban” pertanyaannya, gak cuma kamu saja. Namun, juga teman-teman di sekitarmu. Mereka sering kali ditodong pertanyaan mengenai kamu.

2. Dia berusaha mencari tahu kesamaan kalian berdua

Tentu menyenangkan ketika kalian punya minat yang sama. Diskusi bisa jadi lebih menarik, dan dia pun jadi berkesempatan melakukan hal yang kalian sukai bersama-sama. Karena itulah, dia berusaha mengorek informasi mengenai hobi atau kesamaan kalian berdua.

3. Berusaha dekat-dekat denganmu

Ciri lain dari pria yang sedang naksir, yakni kalau sedang berbicara, dia akan berusaha mendekat padamu. Dan sikapnya pun kerap berbeda ketika berdua denganmu. Saat bersama dengan yang lain, dia biasa-biasa saja. Tapi, giliran berdua, dia benar-benar menunjukkan perhatiannya.

Ini bisa jadi disebabkan dia khawatir jika ternyata perasaan sukanya gak bersambut. Kalau sudah frontal menunjukkan rasa sukanya di depan teman-teman yang lain, tapi ternyata kamu gak memiliki perasaan yang sama, persahabatan kalian jadi terasa aneh.

4. Dia berusaha mencari-cari perhatianmu

Pria yang suka denganmu, akan berusaha menarik perhatian. Entah itu lewat guyonan, atau hal-hal konyol. Kekonyolan itu dia lakukan, gak hanya supaya kamu bisa tertawa, tapi supaya perhatianmu bisa tertuju padanya.

5. Dia mengingat ulang tahunmu

Umunya, pria itu sangat cuek dengan persoalan ulang tahun. Tapi tidak demikian kalau sudah menyangkut orang yang dicintai. Bahkan dia jadi orang pertama yang mengucapkan selamat dan memberi hadiah. Itu tandanya, perhatiannya ke kamu beda!

Coba deh dicek kembali sekelilingmu. Apakah ada teman pria yang menunjukkan ciri-ciri tadi?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak