alexametrics

4 Sikap Cowok yang Sering Disalahartikan Cewek, Jadi Gampang Baper!

Riva Khodijah
4 Sikap Cowok yang Sering Disalahartikan Cewek, Jadi Gampang Baper!
Ilustrasi foto berdua. (pexels.com/Budgeron Bach)

Berinteraksi dengan lawan jenis, memang lebih menantang. Karena kalau salah mengartikan sikap teman lawan jenis, bisa-bisa kamu jadi malu sendiri. Sudah menyangka kalau dia suka, tapi sebenarnya dia memperlakukan kamu layaknya teman biasa. Duh, malu!

Nah, di bawah ini akan dibahas tentang sikap cowok yang sering banget bikin cewek jadi baper. Simak terus ulasannya, ya!

1. Sering mengirim pesan di malam hari

Malam hari adalah waktunya istirahat dan santai. Dan waktu ini umumnya dimanfaatkan para pasangan untuk saling bercengkerama lewat pesan atau telepon.

Karena itulah kalau cowok suka mengirim pesan nggak penting, atau menelepon di malam hari, bisa memberi sinyal lain. Bahwa dia melakukan itu karena ada maksud berbeda, bukan hanya alasan pertemanan semata.

2. Menggandeng tangan saat sedang jalan berdua

Tak heran kalau jantung kamu berdegup kencang saat teman cowokmu menggandeng tangan ketika sedang jalan berdua. Karena hal itu nggak lazim dilakukan oleh teman cowok, yang memang benar-benar berteman. Biasanya, sih, kalau sudah sampai melakukan sentuhan, itu artinya perasaannya spesial.

3. Selalu jadi yang pertama untuk membantumu

Sangatlah wajar dalam berteman, kalian saling membantu. Yang bikin kamu berdebar-debar dan suka baper sendiri, ketika dia selalu jadi yang pertama membantu, ketika kamu sedang kesulitan. Karena teman lainnya, nggak se-gercep itu. Dan biasanya, orang yang bersikap demikian, karena memang ada perasaan istimewa.

4.  Foto berdua

Cowok yang nggak punya perasaan spesial, biasanya paling malas diajak foto. Apalagi, diajak foto berdua dan diunggah pula ke media sosial. Yang melakukan itu, biasanya emang pasangan. Makanya, saat dia mengajak foto berdua, wajahmu jadi bersemu merah dan berprasangka yang tidak-tidak.

Itu dia beberapa sikap cowok yang seringkali membuat kamu gampang baper. Karena memang sikap-sikap tadi umum ditunjukkan oleh cowok yang memiliki perasaan nggak biasa.

Nah, buat kamu para cowok, semoga dengan membaca ini, bisa lebih bersikap hati-hati. Kalau memang nggak ada perasaan spesial, sebaiknya hindari sikap-sikap tadi. Supaya nggak disalahartikan pihak cewek!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak