alexametrics

2 Member NCT Ulang Tahun Bulan November, Penggemar Jangan Sampai Lupa

Rizky Melinda Sari
2 Member NCT Ulang Tahun Bulan November, Penggemar Jangan Sampai Lupa
Zhong Chenle (Instagram/nct_dream).

Idol Korea Selatan, NCT, memiliki jumlah member yang banyak, yaitu 23 orang. Tak heran, hampir setiap bulan selalu ada member yang berulang tahun. Nah, selanjutnya, akan ada 2 member NCT ulang tahun bulan November ini. Siapa saja mereka? Simak fakta-fakta berikut ini!

Shotaro

Shotaro (@_shotaroo_)
Shotaro (@_shotaroo_)

Member NCT yang baru bergabung satu tahun yang lalu ini memiliki nama panjang Osaki Shotaro. Idol K-Pop berkebangsaan Jepang ini berulang tahun pada tanggal 25 November pada usia ke-21 tahun umur internasional dan ke-22 tahun umur Korea. 

Shotaro pertama kali diperkenalkan sebagai member NCT bersama dengan Sungchan dalam Album NCT 2020 Resonance, satu tahun lalu. Ia tampil memukau dengan image-nya yang polos serta hangat.

Lagu debutnya bersama NCT adalah lagu Make a Wish bersama anggota NCT U lainnya seperti Taeyong, Doyoung, Jaemin, Jaehyun, Lucas, Xiaojun. Meskipun baru pertama kali debut serta masih junior, Shotaro memperlihatkan penampilan yang sangat luar biasa.

Kehadiran Shotaro disambut hangat oleh semua penggemar NCT. Music Video Make a Wish sudah ditonton sebanyak 220 juta kali. 

Posisi Shotaro di grup NCT adalah sebagai dancer. Fancam-nya saat membawakan lagu Make a Wish di M Countdown telah ditonton sebanyak lebih dari 6 juta kali.

Para penggemar masih menunggu kejelasan unit NCT yang akan menaungi Shotaro dan Sungchan. Semoga segera ada kabar baiknya, ya!

Chenle

Chenle (@nct_dream)
Chenle (@nct_dream)

Zhong Chenle adalah salah satu member NCT Dream. Idol berkebangsaan China ini berulang tahun yang ke-20 tahun umur internasional dan yang ke-21 tahun umur Korea pada tanggal 22 November mendatang. 

Chenle merupakan anak bungsu di keluarganya. Pada salah satu acara, ia mengaku bahwa kehadirannya awalnya tidak direncanakan. Pasalnya, kedua orang tuanya sudah tidak berniat ingin memiliki anak lagi. Namun, ternyata Chenle hadir dan melengkapi keluarga bahagia mereka. Inilah mengapa jarak usia antara Chenle dengan kakak laki-lakinya cukup jauh.

Chenle dikenal sebagai member dengan suara emas. Ia merupakan salah satu main vocal di NCT Dream. Semua part yang Chenle bawakan selalu sukses memukau para penggemar.

Chenle juga dikenal sebagai salah satu member terkaya. Ia bercerita bahwa keluarganya pernah mengadakan sebuah konser tunggal khusus untuk Chenle dalam rangka kenang-kenangan sebelum ia beranjak dewasa. Chenle juga pernah mengadakan fansign di usianya yang masih sangat muda.

Member yang termasuk salah satu maknae line ini sangat dekat dengan Jisung. Kedekatan mereka sangat jelas terlihat pada salah satu konten ChenJi This and That yang menampilkan kegiatan keduanya.

Kedua member NCT yang berulang tahun pada bulan November ini memiliki keunikan serta ciri khas masing-masing. Mari kita dukung mereka berdua!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak